TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jokowi Gelar Pertemuan Dengan 20 Kiai Khos Di Surabaya, Ngomongin Apa?

Laporan: AY
Minggu, 22 Oktober 2023 | 15:50 WIB
Foto ; Ist
Foto ; Ist

SURABAYA - Presiden Jokowi menggelar pertemuan tertutup dengan 20 kiai sepuh atau kiai khos di Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/10/2023). Ngomongin apa ya kira-kira? 

Soal ini, Ketua PCNU Surabaya Habib Umarsyah memastikan, pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi biasa. Tidak ada pembicaraan politik.

"Sejak awal, kami nyatakan pertemuan ini tertutup. Kalau ditanya apa yang jadi agenda, tidak ada. Kecuali silaturahim antara Presiden dan para kiai sepuh," kata Ketua PCNU Surabaya, Habib Umarsyah kepada wartawan seperti dilansir ANTARA, Minggu (22/10/2023).

Ini pembicaraan tertutup. Saya tidak bisa memberikan statement apa pun, kecuali menyatakan bahwa itu adalah silaturahim," imbuhnya.

Satu hal, Habib Umarsyah mengatakan, dalam pertemuan itu, kiai memberikan masukan dan pesan kepada Jokowi, selagi masih memimpin Indonesia.

Namun, dia tidak mau menjelaskan lebih jauh soal itu.

"Sebagai forum silaturahmi, isinya saling memberikan pesan. Bisa menyelesaikan rencana pembangunan yang sudah ditetapkan. Harapannya itu," ucap Habib Umarsyah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo