TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Almera Sabrina, Hobi Nyanyi Sejak Kecil

Oleh: Farhan
Senin, 30 Oktober 2023 | 14:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA -'Industri musik dangdut Indonesia kembali diberkati dengan kehadiran seorang pendatang baru yang menjanjikan. Adalah Almera Sabrina, sulung dari dua bersaudara pasangan bapak Purnomo dan Ibu Amelia ini, lahir di Mojokerto, 7 Juli 2007. Meski masih belia, bakat nyanyi Almera, begitu dia disapa, tak diragukan lagi.

Sejak kecil, Almera rajin mengikuti beragam ajang pencarian bakat. Ia juga aktif mengcover lagu-lagu dangdut dan dibagikan di akun YouTube pribadinya. Terbaru, ‘bias’ V BTS ini ikut kontes Dangdut MNC TV bertajuk Primadona Pantura 2022 dan sempat mencuri perha­tian pedangdut Inul Daratista.

Awalnya, aku seneng nyanyi sejak kecil. Terus juga orangtua support banget hobi aku, makanya bisa kayak sekarang,” terang remaja 16 tahun ini.

Meski hanya bisa membawa pulang juara ketiga, tapi Almera sudah kebanjiran banyak job off-air. Kemarin, ia mengisi acara Jalan Sehat Hati Nurani Rakyat di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar).

“Sebagai generasi muda ikut senang bisa berpartisipasi. Aku juga nggak nyangka banget bisa ngisi acara di sini. Seneng juga, kaget penontonnya banyak, puluhan ribu orang,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo