TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Baim Wong Dilanda Banyak Masalah Sepanjang 2023, Paula: Kita Syukuri Saja

Laporan: Gema
Kamis, 28 Desember 2023 | 12:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Artis Baim Wong kembali menyita perhatian publik. Saat ini, namanya menjadi sorotan lantaran menjual banyak iPad dengan harga yang murah. Ia pun tengah diselidiki oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan.

Tak hanya itu, kantor barunya yang berada di kawasan Setu, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu juga dilanda masalah. Plafon kantornya itu ambruk, padahal baru dibangun.

Terkait semua permasalahan yang dihadapi oleh suaminya di tahun 2023, Paula Verhoeven mengatakan bahwa dirinya bersama dengan keluarga tetap mensyukuri hal tersebut.

"Namanya hidup pasti ada up and down, kita syukuri saja. Kita nggak bisa memilih cobaan apa yang datang. Yang pasti aku berusaha yang terbaik saja," kata Paula Verhoeven.

Ibu dari dua orang anak tersebut pun mengaku bahwa ia selalu mendukung suaminya, apa pun yang terjadi.

"Aku ke suami aku selalu support-lah ya," ucapnya.

Bahkan, banyak oknum yang mengatasnamakan Baim Wong dalam melakukan giveaway dengan memungut biaya.

Atas hal tersebut, Paula juga menegaskan bahwa Baim Wong tidak pernah meminta uang soal giveaway tersebut. Namun, masih saja ada orang yang menjadi korban atas penipuan yang ada.

"Kalau misalnya kita bikin giveaway, kita tidak pernah memungut biaya sama sekali. Tapi balik lagi itu kan di luar kemampuan kita ya (adanya korban penipuan)," jelas Paula.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo