TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benyamin Davnie Meninjau Pemungutan Suara Susulan di Pondok Aren

Oleh: Mg.Nabil
Minggu, 18 Februari 2024 | 13:51 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, meninjau langsung pemungutan suara susulan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di wilayah Kecamatan Pondok Aren, Minggu (18/2/2024). 

Pada kesempatan tersebut, Benyamin menjelaskan bahwa ada sebanyak 15 TPS di Pondok Aren yang melakukan pemungutan suara susulan akibat banjir yang melanda pada 14 Februari lalu. 

“Di Pondok Aren sendiri kalau enggak salah ada 15 TPS yang harus dilakukan pemungutan suara susulan,” jelas Benyamin.

Lebih lanjut, Benyamin mengatakan bahwa dirinya sempat khawatir akan tingkat partisipasi masyarakat yang menurun. Namun, ia berharap tingkat partisipasi masyarakat masih sesuai dengan target. 

“Nah saya khawatir (terjadi penurunan partisipasi), alhamdulillahnya tapi ini hari libur mudah-mudahan ya bisa 85% bertahan begitu ya, syukur bisa lebih, mudah-mudahan tidak berkurang dari situ,” harapnya. 

Soal banjir di Pondok Aren, Benyamin mengatakan bahwa pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel juga sudah melakukan peninggian terhadap beberapa tanggul dan menambah pompa air. 

“Beberapa titik kita lakukan peninggian tanggul, kemudian juga penambahan pipa karena kemarin di kali di depan ini ini masih butuh tambahan pompa nampaknya. Jadi sekarang sudah tujuh pompa yang kita pasang di Sungai Maharta ini nanti mungkin paling tidak dua pompa lagi,” ungkap Benyamin. 

Kunjungan yang dilakukan oleh Benyamin ini merupakan wujud nyata komitmen dari Pemkot Tangsel dalam memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar, meskipun ada beberapa tantangan seperti banjir.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo