TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tawuran Di Pondok Karya, Dua Remaja Dilarikan Ke RS

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 19 Februari 2024 | 07:30 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PONDOK AREN -Aksi tawuran antar remaja kembali terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Terbaru terjadi di wilayah Kecamatan Pondok Aren. Dua orang terluka terkena sabetan senjata tajam (sajam).

 Kedua korban terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. "Ada dua anak muda yang terluka diamankan oleh Pokdar Kamtibmas. Luka di bagian pinggang atas sebelah kiri diduga akibat sabetan senjata tajam yang belum tahu jenisnya apa dan satu orang lagi luka ringan di bagian pipi," kata Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq.

 Tawuran itu terjadi pada Sabtu (17/2) dini hari. Pihak kepolisian mendapatkan informasi dari warga sekitar terkait aksi tawuran itu pecah di lokasi kejadian.

 "Jadi Sabtu pagi subuh kemarin ramai di jaring komunikasi Pokdar Kamtibmas melalui HT ramai ada tawuran di daerah Pondok Karya Bintaro," ujarnya.

 Termasuk korban terluka, total tiga orang pelaku tawuran sudah berhasil diamankan. Kapolsek mewanti-wanti para pelaku lainnya untuk menyerahkan diri atau dijemput di sekolah masing-masing.

 "Saat ini ketiga remaja yang masih pelajar tersebut kami panggil orang tua ke kantor dan kami wajibkan lapor setiap Senin dan Kamis. Mereka (para pelaku) semua masih pelajar dan bersekolah di SMA dan SMK di daerah Jaksel," kata dia.

 Personel Polsek Pondok Aren sudah mendapatkan data pelaku tawuran. "Silahkan cepat atau lambat segera menyerahkan diri atau langsung dijemput ke sekolah masing-masing," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo