TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Inggris: Liverpool Kokoh Teratas, Man United Masuh 6 Besar

Laporan: Gema
Senin, 19 Februari 2024 | 06:21 WIB
Skuad MU. Foto : Ist
Skuad MU. Foto : Ist

INGGRIS - Perlahan tapi pasti, Manchester United terus merangkak ke atas klasemen Liga Inggris. Setan Merah masuk 6 besar usai menang atas Luton Town. Liverpool tetap teratas.
Man United meraih tiga poin saat kunjungan ke markas Luton Town di Kenilworth Road dalam duel pekan ke-25 Liga Inggris 2023/2024 dengan skor 2-1 pada Minggu (18/2/2024).
Luton agresif di kandang sendiri, namun Man United tampil efektif meraih kemenangan. Tiga gol di laga ini tercipta dalam rentang 15 menit awal. Rasmus Hojlund mencetak dua gol cepat (1', 7'), Luton lantas sempat mengejar lewat Carlton Morris (14').

Kemenangan ini penting bagi MU untuk menjaga laju positif sekaligus terus mendekat ke 6 besar klasemen Liga Inggris sementara.

Sementara Liverpool masih menduduki posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris.

The Reds sukses menjaga posisi mereka di tempat pertama setelah mengalahkan Brentford dengan skor 4-1 pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Gtech Community, London, Sabtu lalu.

Kemenangan ini membuat The Reds memiliki poin 57 dari 25 pertandingan dan berada di puncak klasemen sementara, berjarak dua poin dengan Arsenal di peringkat kedua.
Sementara itu, Manchester City gagal memberikan tekanan kepada Liverpool dan Arsenal setelah ditahan imbang Chelsea 1-1.

Kini The Citizen berada di posisi ketiga dengan 53 poin dari 24 pertandingan, berjarak empat poin dari Liverpool dan dua poin dari Arsenal.

Manchester United masih menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 44 poin dari 25, hanya berjarak enam poin dari posisi empat besar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo