TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Seorang Pelajar Pelaku Tawuran Kembali Ditangkap di Pondok Aren

Laporan: Gema
Senin, 19 Februari 2024 | 10:28 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Pihak kepolisian kembali menangkap satu orang pelajar yang terlibat aksi tawuran di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Pada saat kejadian, ada dua pelajar yang menjadi korban akibat sabetan senjata tajam.

"Alhamdulilah jam 1 pagi sudah berhasil diamankan," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq, Senin (19/2/2024).

Aksi tawuran yang melibatkan para pelajar itu terjadi pada Sabtu (17/2) dini hari lalu. Pada Minggu (18/2) kemarin, pihak kepolisian berhasil mengamankan tiga orang pelaku tawuran.

Sebelumnya, Bambang mengatakan bahwa ada dua pelajar yang menjadi korban akibat peristiwa tersebut.

"Ada 2 anak muda yang terluka diamankan oleh Pokdar Kamtibmas. Luka di bagian pinggang atas sebelah kiri diduga akibat sabetan senjata tajam yang belum tahu jenisnya apa dan satu orang lagi luka ringan di bagian pipi," kata Bambang, kemarin.

Bambang juga meminta kepada para pelaku tawuran lainnya untuk menyerahkan diri, apalagi Polsek Pondok Aren sudah mengantongi identitas mereka.

"Personel Polsek Pondok Aren sudah mendapatkan data pelaku tawuran. Silahkan cepat atau lambat segera menyerahkan diri atau langsung dijemput ke sekolah masing-masing," ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo