TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Laga Basket NBA

Clippers Jungkalkan Rockets 122-116

Laporan: Gema
Jumat, 08 Maret 2024 | 06:55 WIB
Tim Basket Clippers. Foto : Ist
Tim Basket Clippers. Foto : Ist

AS - Los Angeles Clippers berha­sil menjungkalkan Houston Rockets di lanjutan Liga Bola Basket Amerika (NBA). Sem­pat tertinggal 20 poin, Clip­pers membalikkan keadaan dan menang 122-116.
Bertanding di Toyota Center, Houston, Texas, kemarin WIB, Rockets mendominasi per­mainan hampir sepanjang laga. Bahkan, mereka unggul sampai 20 poin di kuarter kedua.
Clippers hanya bisa berbalik unggul di tiga menit terakhir. Dengan selisih paling banyak delapan poin. Namun, selisih poin itu justru bisa membawa mereka pada kemenangan.

Bintang Clippers Kawhi Leonard mencetak 28 poin. “Kami tampil sangat lambat tanpa ada urgensi, dan kami berkumpul dan berkata mari kita tingkatkan energi kami,” ujar Leonard, kepada 𝘌𝘚𝘗𝘕 usai laga.

Bintang Clippers lainnya Paul George dan James Harden masing-masing mencetak 21 poin untuk Clippers. Alperen Sengun juga tampil gemilang dengan catatan triple-double. Dia mengemas 23 poin, 19 re­bound, dan 14 assist. “Di babak pertama kami seperti berlari di lumpur,” kata pelatih Clippers Tyronn Lue.

Dia mengatakan, timnya tidak bisa mengimbangi Rockets. Kata Lue, Rockets keluar dalam masa transisi dan timnya tidak bisa kembali. “Jadi, pada babak pertama kami seperti menam­pakkan hal itu,” ucap Lue.

Dari kubu Rockets, Jabari Smith Jr. mengemas 19 poin. Cam Whitmore turut menyum­bang 17 angka. Jalen Green ber­sama Fred Van Vleet sama-sama mencetak 15 poin, dan Dillon Brooks mencatat 11 poin.
“Kami menjaga dengan baik di babak pertama tapi tidak melaku­kannya di babak kedua,” kata pelatih Houston Ime Udoka.

Dia memberikan kredit bagi Clippers. Karena memiliki tiga pencetak poin yang sangat ba­gus. Serta bisa mewujudkannya. “Namun Anda ingin memiliki lebih banyak perlawanan atau konsistensi di antara kedua ba­bak,” ucap Udoka.

Di laga berikutnya, Clippers akan menjamu Chicago Bulls pada Sabtu (9/3/2024) waktu setempat. Sedangkan Rockets akan mengunjungi Portland Trail Blazers di hari yang sama.

Komentar:
Berita Lainnya
Foto : Ist
Liga Basket NBA
Sabtu, 06 April 2024
SGA pemain andalan Oklahoma City Thunder. Foto : Ist
Laga Basket NBA
Selasa, 13 Februari 2024
Foto : Ist
Laga Basket NBA
Sabtu, 03 Februari 2024
Foto : Ist
Hasil Liga Basket NBA
Kamis, 07 Desember 2023
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo