TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Isu Pindah Ke Spanyol, Haaland Masih Betah Main Di Man City

Laporan: Gema
Jumat, 08 Maret 2024 | 07:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

INGGRIS - Erling Haaland Haaland mengaku, masih senang berada di klub Liga Premier Inggris itu. Statement ini disampaikan Haaland saat dimintai komentar terkait isu yang belakangan mengkaitkannya dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.
“Saya masih sangat senang bermain bersama Manchester City. Orang-orang di sekitar saya seperti manajer, direktur, dan dewan direksi, luar biasa, dan saya sangat bahagia,” kata Haaland dalam sesi jumpa wartawan jelang laga Liga Champions melawan Copenhagen, seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (8/3).
“Soal apakah saya akan ke Real Madrid atau Barcelona, saya tidak akan mengatakannya sekarang. Yang jelas Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” imbuhnya.

Pemain asal Norwegia itu menambahkan, saat ini dirinya hanya ingin fokus pada hal-hal di atas lapangan dibandingkan kemungkinan kontrak baru. Dia juga sangat ingin menambah koleksi medali bersama City.

Saya berusia 23 tahun, dan saya sudah memenangkan segalanya. Saya merasakan bagaimana rasanya menang, dan cara saya bekerja adalah ketika saya merasakan ini, saya ingin memenangkannya lagi. Semudah itu,” tandas Haaland.
“Fokus utama saya saat ini adalah di lapangan. Ada banyak pertandingan. Dua hari lalu ada derby Manchester, sekarang Liga Champions, dan hari Minggu di Liverpool. Saya pikir saya harus fokus pada hal itu, dan tidak memikirkan yang lainnya saat ini.”

Sekedar informasi, kehadiran Haaland di konferensi pers tersebut menjadi sesi jumpa wartawan pertamanya di Liga Champions dalam karirnya bersama City.
Kontrak Haaland yang baru akan habis 2027 mendatang pun kabarnya akan segera diperpanjang manajemen. Hal itu menyusul banyaknya klub elit Eropa yang tertarik untuk meminangnya.
Contohnya Real Madrid dan Barcelona yang belakangan tengah berusaha mendekati eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo