TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Sebar 1.000 Paket Sembako

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 03 April 2024 | 07:00 WIB
Polres Tangsel gelar kegiatan berbagi sembako, sebanyak 1.000 paket sembako kepada masyarakat sekitar, Selasa (2/4).(dra)
Polres Tangsel gelar kegiatan berbagi sembako, sebanyak 1.000 paket sembako kepada masyarakat sekitar, Selasa (2/4).(dra)

SERPONG-Polres Tangsel kembali mengadakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat dengan mengangkat tema “Polres Tangsel Berbagi”, Selasa (2/4). Sebanyak 1.000 paket sembako disalurkan ke masyarakat di wilayah hukum Polres Tangsel

"Polres Tangsel melaksanakan pembagian sembako gratis kepada masyarakat yang dipandang tidak mampu dan telah didata Bhabinkamtibmas," kata Kapolres Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso.

Ibnu menjelaskan, penerima sembako adalah masyarakat di wilayah Polres Tangsel yang masing-masing Polsek mendapat 100 kupon. "Sehingga totalnya 1.000 paket sembako yang berisikan beras 5 kilogram, minyak goreng 2 kilogram dan sirup 1 botol," katanya.

Ibnu menerangkan, bahwa tujuan kegiatan Polri berbagi untuk lebih dekat dengan masyarakat dan diharapkan dengan pembagian sembako tersebut dapat meringankan beban dan membantu masyarakat.

"Dengan pembagian sembako ini semoga dapat meringankan beban, menjadikan warga kita lebih senang bisa membantu memenuhi kebutuhannya," ucapnya.

Dengan kegiatan berbagi tersebut, Polres Tangsel juga akan terus melakukannya kepada masyarakat. “Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di sekitar kami untuk terus berbagi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo