TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemuda Loncat Dari JPO Jatuh Di Atas Atap Bus

Diduga Hendak Bunuh Diri

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 03 April 2024 | 07:15 WIB
Seorang pria diduga hendak melakukan upaya percobaan bunuh diri di JPO Alam Sutera, Selasa (2/4).(dra)
Seorang pria diduga hendak melakukan upaya percobaan bunuh diri di JPO Alam Sutera, Selasa (2/4).(dra)

SERPONG UTARA-Seorang pemuda diduga hendak bunuh diri di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, kemarin. Namun ketika terjun dari atas JPO, pemuda tersebut jatuh di atas bus yang sedang melintas di kawasan itu.

Aksi nekat pemuda berinisial A itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, tepatnya di JPO dekat Bundaran Alam Sutera. Sontak, aksi orang tersebut menghebohkan para pengendara yang sedang melintas. Video kenekatan pria tersebut pun viral di media sosial (medsos).

Dalam video terlihat sejumlah petugas tengah melakukan evakuasi orang yang loncat dari JPO dan jatuh ke atas bus tersebut. Akibatnya, lalu lintas di jalan sekitar pun terhambat. Ada juga mobil truk yang ikut membantu evakuasi. Sementara, orang yang dievakuasi itu tampak terkulai lemas saat diturunkan dari atap bus.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Agil Sahril mengatakan, pria tersebut berinisial A (27) itu diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri.

"Itu benar ada kejadian percobaan bunuh diri, lokasinya di JPO samping McD Alam Sutera. Laki-laki, inisial A, kelahiran 1997," ujarnya.

Dugaan bunuh diri itu diketahui ketiga petugas keamanan mendengar sesuatu yang jatuh dari atas JPO. "Jam 3 sore ada security yang melihat di situ ada kedengaran suara yang jatuh, terus melihat ke arah JPO Ada orang yang tidak dikenal identitasnya jatuh di atas bus," ujarnya.

Kemudian, para saksi beserta petugas kepolisian yang ada di lokasi langsung membantu korban. "Diduga melakukan percobaan bunuh diri. Saksi-saksi dan warga membantu menurunkan," ucapnya.

Agil mengatakan, kini A tengah dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Serpong Utara. "Lalu dibawa ke RSU Serpong Utara. Masih hidup, lagi mendapatkan penanganan medis," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo