TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Inggris: Man United Terseok-seok, Dihajar Arsenal 0-1

Laporan: Gema
Senin, 13 Mei 2024 | 08:03 WIB
Skuad Arsenal. Foto : Ist
Skuad Arsenal. Foto : Ist

INGGRIS - Harapan Manchester United menembus Liga Eropa musim depan makin berat usai dihajar Arsenal pada lanjutan Liga Inggris.
Manchester United (MU) kalah dengan skor tipis 0-1 pada pekan ke-37 di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5).

Hasil ini membuat Man United masih terjebak di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan 54 poin dan dua pertandingan lagi untuk dimainkan.

Kekalahan ini juga membuat Manchester United semakin sulit untuk mengakhiri musim di zona Eropa dengan harus mengamankan kemenangan pada dua laga tersisa, serta berharap para pesaingnya tergelincir.

Untuk menuju kompetisi Eropa seperti Liga Europa dan Liga Conference,11 Manchester United masih11 harus bersaing dengan Newcastle, dan Chelsea.
Arsenal kembali ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan 86 poin dari 37 pertandingan, berjarak satu poin dari Manchester City di posisi kedua.

Sementara tiga tiket Liga Champions sudah digenggam oleh Arsenal, Manchester City dan Liverpool, sedangkan satu tiket lainnya tengah diperebutkan antara Tottenham Hotspur serta Aston Villa.
Dua tim yang dipastikan terdegradasi yaitu Sheffield United dan Burnley, sedangkan satu tempat lainnya hampir mutlak dimiliki Luton Town, meski secara matematis masih memiliki peluang untuk bertahan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo