TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Peringati Hari Jadi ke-77 PMI

Laporan: Rachman Deniansyah
Minggu, 18 September 2022 | 11:49 WIB
Ketua PMI Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany dalam acara apel peringatan HUT ke-77 PMI di Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangerang, Minggu (18/9/2022). (tangselpos.id/rmn) Ketua PMI Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany dalam acara apel peringatan HUT ke-77 PMI di Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangerang, Minggu (18/9/2022). (tangselpos.id/rmn) Ketua PMI Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany dalam acara apel peringatan HUT ke-77 PMI di Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangerang, Minggu (18/9/2022). (tangselpos.id/rmn) Ketua PMI Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany dalam acara apel peringatan HUT ke-77 PMI di Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangerang, Minggu (18/9/2022). (tangselpos.id/rmn)

SERPONG, Sudah 77 tahun lamanya, Palang Merah Indonesia (PMI) terus konsisten memberikan berbagai macam pelayanannya kepada masyarakat Indonesia, baik itu dalam hal penyediaan darah, penanganan bencana, bahkan hingga memberikan pendidikan dan pelatihan kepada para generasi muda. 

Hal demikianlah yang dikatakan oleh Ketua PMI Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany dalam acara apel peringatan HUT ke-77 PMI di Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangerang, Minggu (18/9/2022).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo