TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Ungkapan Raphinha

"Banyak Yang Ingin Kaki Neymar Patah”

Laporan: AY
Senin, 28 November 2022 | 08:17 WIB
Pemain bintang Brazil Neymar. (Ist)
Pemain bintang Brazil Neymar. (Ist)

QATAR - Pemain Timnas Brazil, Raphinha mengungkap, orang-orang Brazil tak mendukung Neymar di Piala Dunia 2022. Winger Selecao itu menyebut, banyak yang ingin kaki Neymar patah.

Tudingan itu ditulis Raphinha di media sosial, untuk membela Neymar. Diketahui, Neymar saat ini sedang absen akibat cedera engkel, usai bermain di laga Brasil versus Serbia.

Cedera engkel itu, membuat Neymar disebut akan absen sampai fase grup tuntas. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu bisa kembali ke tim di fase grup, jika Brasil lolos ke 16 besar. Di media sosialnya, Raphinha mengunggah postingan Instagram soal Neymar.

Raphinha menambahinya dengan kata-kata yang membandingkan perlakuan Neymar dengan perlakuan kepada Messi dan Ronaldo.

“Orang Argentina memperlakukan Messi layaknya Tuhan. Orang Portugal memperlakukan Ronaldo seperti Raja. Orang-orang Brasil berharap Neymar mematahkan kakinya,” tulis Raphinha membela Neymar.

Dia lahir di Brazil, dan itu kesalahannya. Negara ini tak layak mendapat talentanya dan sepakbola,” tulisnya.

Neymar mengalami cedera engkel, usai bermain di laga Brasil vs Serbia. Di laga itu, Neymar banyak dilanggar sampai engkelnya bengkak dan ditarik keluar pelatih Brasil, Tite. Brasil menang 2-0 di laga itu lewat brace Richarlison.

Saat ini, Brazil memimpin sementara Grup G. Piala Dunia 2022 jadi Piala Dunia edisi ketiga bagi Neymar. Tapi, sejak 2014, kondisi fisiknya selalu disorot. Pada 2014, Neymar cedera di perempatfinal dan akhirnya gagal membantu Brazil di semifinal. Hasilnya, Brazil digilas Jerman 1-7 di Stadion Maracana.

Lalu, di Piala Dunia Rusia 2018, Neymar juga disorot karena banyak terguling-guling di lapangan usai dilanggar. Media-media banyak mengecamnya, dan kembali gagal membawa Tim Samba melaju jauh dengan terhenti di perempat final.

Neymar punya catatan 75 gol untuk Brazil dari 122 caps. Ia cuma terpaut dua gol dari Pele, yang menjadi topscorer Brazil sepanjang masa sampai saat ini. 

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/zona-sport/150668/ungkapan-raphinha-banyak-yang-ingin-kaki-neymar-patah

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
03
05
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 1 hari yang lalu

10
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo