TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Piala Dunia 2022

Raheem Sterling, Mau Ke Qatar Lagi

Laporan: AY
Jumat, 09 Desember 2022 | 06:50 WIB
Pemain Inggris Raheem Sterling. (Ist)
Pemain Inggris Raheem Sterling. (Ist)

QATAR - Bomber Raheem Sterling dikabarkan ingin kembali ke Qatar lagi untuk bergabung ke Timnas Inggris. Sebelumnya, striker Chelsea itu sempat meninggalkan skuad The Three Lions di tengah perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar.

Ia pulang kampung karena harus mengurusi keluarganya yang baru saja dirampok. Dikutip dari BBC, kemarin, teman dekat sang pemain mengungkapkan, Sterling ingin kembali bergabung dengan skuad Inggris di Piala Dunia.

Bahkan, Sterling sudah menghubungi FA terkait niatnya itu. Tapi, keputusan FA kabarnya baru akan ditentukan Kamis (8/12), atau hari ini. Artinya, ada dua hari persiapan bagi Sterling, jika benar-benar kembali ke skuad, untuk berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Raheem Sterling memutuskan pulang dan meninggalkan Inggris pada Minggu (4/12) lalu. Pemain berusia 28 tahun itu pulang karena mendengar rumahnya dibobol perampok bersenjata.

Sterling dikabarkan terguncang dengan kabar itu, mengingat pasangan dan anaknya sedang berada di rumah saat peristiwa terjadi. Lalu, FA mengizinkannya pulang, dan Sterling absen saat Inggris menggulung Senegal 3-0 di babak 16 besar, Senin (5/12) dini hari WIB.

Kehadiran Sterling, yang sudah bikin satu gol di Piala Dunia 2022, jelas bisa menjadi tambahan amunisi di lini depan Inggris. Tim Tiga Singa selanjutnya akan menghadapi Prancis pada perempatfinal Piala Dunia 2022 di Stadion A.

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/zona-sport/152291/piala-dunia-2022-raheem-sterling-mau-ke-qatar-lagi

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo