TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Piala Dunia 2022

Maroko Bagi Gratis 13 Ribu Tiket dan 30 Penerbangan Promosi

Laporan: AY
Rabu, 14 Desember 2022 | 15:03 WIB
Suporter Timnas Maroko. (Ist)
Suporter Timnas Maroko. (Ist)

QATAR - PSSI Maroko memberikan 13 ribu tiket gratis kepada para fans Singa Atlas, untuk pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 melawan Prancis di Stadion Al Bayt, Al Khor, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Tiket tersebut akan didistribusikan lewat Kedutaan Maroko di Qatar.
Selain itu, Maroko juga menggelar 30 penerbangan promosi yang dioperasikan oleh Royal Air Maroc.

"Untuk memungkinkan banyak orang Maroko yang ingin mendukung tim nasional pada puncaknya dan merasakan suasana emosional semifinal Piala Dunia, Royal Air Maroc telah mendirikan jembatan udara antara Casablanca dan Doha. Penampilan luar biasa dan heroik timnas selama Piala Dunia 2022, akan selamanya terukir dalam ingatan warga Maroko," demikian pernyataan Royal Air Maroc, seperti dikutip The Sun.

Warga Maroko akan mengambil sepertiga dari total kapasitas Stadion Al Bayt, yang berjumlah 68.895 orang.

Di Piala Dunia tahun ini, Maroko tampil sebagai tim penuh kejutan. Achraf Hakimi Cs berhasil memuncaki Grup F yang dihuni finalis 2018 Kroasia, generasi emas Belgia, dan awak Kanada yang tangguh.

Maroko juga berhasil menembus perempatfinal untuk pertama kalinya, setelah menyingkirkan Spanyol lewat drama adu penalti di babak 16 besar. 

Sukses berlanjut setelah Maroko menjadi negara Afrika pertama yang tembus semifinal Piala Dunia 2022, usai menggunduli Portugal 1-0 di perempatfinal. 

Maroko memiliki rekor pertahanan yang mengesankan. Mereka hanya kebobolan satu gol di edisi Piala Dunia tahun ini, lewat gol bunuh diri Nayef Aguerd.

Sumber berita rm.id :
https://rm.id/baca-berita/zona-sport/152976/semifinal-lawan-prancis-maroko-bagibagi-13-ribu-tiket-gratis-dan-30-penerbangan-promosi

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo