TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Penjual Gorengan Menjadi Korban Tabrak Lari, Alami Luka Bakar

Laporan: AY
Kamis, 15 Desember 2022 | 07:12 WIB
S penjualan gorengan tangan kanannya terluka bakar akibat tabrak lari. (Ist)
S penjualan gorengan tangan kanannya terluka bakar akibat tabrak lari. (Ist)

PONDOK AREN - Tukang gorengan berinisial S, menjadi korban tabrak lari oleh pengendara motor di daerah Taman Menteng Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (11/12/2022).

Usai menabrak gerobak gorengan milik S, pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi dengan korban yang mengalami luka bakar di bagian tangan akibat tersiram minyak goreng.

Awalnya, pelaku yang sedang mengendarai motor Scoopy tersebut berada di tengah jalan. Namun entah mengapa, tiba-tiba motor yang dikendarainya itu oleng ke bagian kiri jalan dan menabrak korban.

Pelaku yang ikut terjatuh pun, langsung kabur melarikan diri. Peristiwa itu pun viral di media sosial beberapa waktu lalu, sehingga menyita perhatian publik.

Terlihat dari beberapa video yang direkam warga usai kejadian, S terlihat mengalami luka bakar di bagian tangan. Perekam video tersebut pun langsung meminta pelaku untuk menunjukkan iktikad baik dan mempertanggungjawabkan perbuatannya dalam unggahan tersebut.

“Mohon tanggung jawabnya pengendara motor Scoopy, mudah-mudahan beliau menonton video ini, kasihan bapaknya,” ucap si perekam.

Atas beredarnya video tabrak lari tersebut, banyak anggapan yang beredar di tengah masyarakat terkait penyebab dari pelaku menabrak gerobak gorengan S.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya pun membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun sayangnya, korban saat dicari ternyata sudah pulang kampung ke Cianjur.

“Untuk korban mengalami luka bakar melepuh di tangan kanan karena terkena minyak, korban berinisial S warga Cianjur, Jawa Barat,” ungkap Nanda, Rabu (14/12).

Korban yang merupakan warga Cianjur tersebut, saat dicek oleh pihak kepolisian ternyata sudah tidak berada di rumah.

Informasi tersebut didapatkan setelah polisi mendatangi lokasi kejadian tabrak lari dan kediaman S.

“Belum ada laporan kejadian hari Minggu kemarin, namun untuk jam persisnya kami belum dapat info, hanya saja kami sudah cek ke rumah pemilik gerobak, tetapi si pemilik sudah tidak ada, infonya pulang kampung,” jelasnya.

Pihak kepolisian pun sedang menyelidiki kasus tersebut melalui video yang beredar. Terlebih, terdapat beberapa CCTV di sekitar lokasi yang juga merekam peristiwa tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo