TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Naysilla Mirdad, Natalan Bareng Pacar

Laporan: AY
Jumat, 16 Desember 2022 | 12:56 WIB
Naysilla Mirdad. (Ist)
Naysilla Mirdad. (Ist)

JAKARTA - Naysilla Mirdad (Nay) menggelar pesta menyambut Natal. Perayaan ini digelar spesial. Selain mendekorasi rumah, dihadiri kekasihnya, Arfito Hutagalung.

Acara itu mematahkan gosip Nay menjadi mualaf. Perkara keyakinan di keluarga besar Jamal Mirdad dan Lydia Kandou kerap dipergunjingkan publik, sejak mereka menikah hingga bercerai. Kini isu sensitif itu menimpa sang anak ketiga, Naysilla Mirdad.

Belum lama Nay digosipkan menjadi mualaf. Gosip itu berembus saat Nay memacari Roestiandi Tsamanov. Walau kisah asmara menahun mereka telah kandas, isu Nay mualaf masih terus terdengar.

“Nggak perlu lah, aku nggak perlu klarifikasi apapun. Urusan pribadi aku, agama itu kan urusan masing-masing kita dengan Tuhan. Doain yang terbaik aja,” kata Nay, belum lama ini.

Usai putus dengan Roestiandi, Nay memiiki kekasih baru Arfito Hutagalung. Hubungan keduanya dinilai intim karena tak lagi berbeda keyakinan. Bahkan, mereka baru saja merayakan pesta menyambut perayaan Natal. Bahkan, ada satu momen saat Nay dipeluk mesra Arfito saat menyanyikan lagu Natal.

Pesta yang dibikin adiknya Nana Mirdad ini dihadiri se­jumlah sahabat. Di antaranya Gisella Anastasia, Sri Devi, hingga Sammy Simorangkir. Bersama Arfito, Nay minta pihak dekorasi untuk menghias rooftop-nya menjadi cantik.

Nay ingin rooftop-nya dipenuhi warna merah dan hijau. Dekorasi yang sangat cantik membuat Sri Devi mengira mereka akan menggelar lamaran. Padahal hanya pesta Natal awal.

“Early Christmas with Awem’s family. Ini sih Natalan terniat sampe dikira lamaran,” ungkap Sri Devi.

Sebelumnya diberitakan, usia Arfito 5 tahun lebih muda dari Nay.

Dilihat dari profil LinkedIn, Arfito sempat 5 tahun lebih men­jadi legal advisor di perusahaan Sinar Sosrodjojo. Arfito juga bekerja di perusahaan Beervana International. Pekerjaannya di dunia hukum membuat Arfito memiliki hubungan dekat dengan beberapa tokoh penting di Indonesia.

Arfito juga disebut-sebut anak dari pemilik PT Arion. Meski akun Instagram­nya digembok, Arfito disebut sering mem­bagikan foto dengan tokoh penting Indonesia hingga memiliki circle pertemanan artis. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo