TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kroasia Juara 3, Knoll Joget-joget, Follower IG-nya Kini 3,2 Juta

Laporan: AY
Minggu, 18 Desember 2022 | 07:43 WIB
Ivana Kholl fans Kroasia. (Ist)
Ivana Kholl fans Kroasia. (Ist)

QATAR - Ivana Knoll fans Piala Dunia 2022 Qatar paling hot, happy berat menyaksikan Kroasia berhasil menyabet gelar juara ketiga. Usai menggebuk Maroko 2-1 di Khalifa International Stadium, Sabtu (17/12) malam.

Knoll yang mengenakan jersey biru model crop top bertuliskan Modric, dengan nomor punggung 14, terlihat joget-joget di tribun.

"Bangga, Kroasia jadi juara tiga Piala Dunia," begitu tulis Knoll via akun Instagramnya, dengan emoticon bendera Kroasia, medali juara ketiga Piala Dunia, dan lambang tangan membentuk love, Sabtu (17/12).

Knoll juga memposting video, saat menyemangati timnas kesayangannya. Dia menyanyikan lagu dukungan, bersama supporter Kroasia lainnya.

Dari nama pemain yang tertera di Jersey-nya, mudah bagi kita untuk menebak siapa pemain favorit Knoll. Siapa lagi, kalau bukan kapten Luka Modric.

Popularitas Knoll di Qatar, berkontribusi pada kenaikan jumlah follower Instagramnya.

Desember, follower-nya, tembus 1 juta. Selang sembilan hari, tepatnya 11 Desember, naik 2 juta. 15 Desember, meroket hingga 3 juta.

Knoll pun sampai tak percaya, akunnya diikuti lebih dari 3,2 juta orang. Hampir sama dengan total penduduk Kroasia, yang pada tahun 2021 berjumlah 3,9 juta orang.

"Wow guys. 3 juta itu nyaris setara dengan jumlah penduduk di negara saya. Thank you so much. Love u all," tulisnya.

Ini adalah kali kedua Kroasia, menjadi Juara 3 Piala Dunia, setelah tahun 1998. Tahun 2018, tim kotak-kotak merah purih bahkan sukses menjadi runner up. 

Kegemilangan itu adalah hasil dari enam pertandingan yang dimainkan Kroasia di Piala Dunia 2022. 

Hasil ini sekaligus mengokohkan Eropa sebagai benua yang paling mendominasi Juara 3 Piala Dunia. 17 dari 20 laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia, dirajai benua biru. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo