TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Indra Bekti Lepas Rindu, Bertemu dengan Anaknya di RS

Oleh: Mg1
Kamis, 05 Januari 2023 | 13:22 WIB
Indra Bekti bersama keluarga tercintanya. (Ist)
Indra Bekti bersama keluarga tercintanya. (Ist)

JAKARTA - Indra Bekti akhirnya bertemu dengan anak-anak tercintanya di rumah sakit, sebab presenter berusia 45 tahun tersebut masih menjalani di ruang ICU.

Pertemuan tersebut terjadi usai Indra Bekti dirawat selama seminggu. Momen haru tersebut pun dibagikan Aldila Jelita melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

“Akhirnya setelah seminggu gak ketemu anak2 ku..Dan yang dirindukan akhirnyaaa tangis dan tawa smuanya pecah… Sang ayah @indrabekti Happy banget ketemu anak2 dan mulai dengan obrolan2 acak kadul, doa yang teriringi terus dan sampe ngajarin lagu hahhaha.. Happy bisa bersama lagii walau masih terus berjuang utk kita smuanya,” tulis Aldila pada caption unggahannya.

Menurut Aldila, obrolan yang tidak beraturan tersebut membuat pertemuan Indra dan sang buah hati pun semakin hangat. Tak hanya itu, mereka juga berbincang banyak hal setelah seminggu tak berjumpa.

“Obrolan random bersama ayah @indrabekti Akhirnya udh bisa bertemu dengan anak2… setelah sekian hari.. Sebelumnya aq hanya bisa komunikasi lewat online yg alhamdulillah dibantu oleh mama dan bantuan dari kluarga tercinta dan hati yg ikhlas. Masbek pun sampai detik ini Karena kondisi masbek yg masih di ICU,” tulisnya lagi.

Dokter pun mengizinkan anak-anaknya Indra Bekti untuk mengunjunginya, hal tersebut pun dinilai dapat membantu pemulihan sang presenter.

Sebelumnya, diketahui Indra Bekti sempat hilang ingatan terkait anak-anaknya. Usai pertemuan tersebut, ingatan Indra pun perlahan kembali seperti semula. 

“Semua berawal, Ketika anak2 datang dari awal ayah sakit gak kenal dengan ingatan anak2nya.. lama lama mulai ngomongin anak2 dan minta izin sama dokter bawa anak2.. dan diizinkan utk menambah memories ingatan ayah…” katanya.

“Masya Allah..Ayah langsung inget anak2 walau matanya masih burem.. menerka. Dimana posisi anaknya dan mengira yg mana nama anaknya…” lanjutnya.

Postingan haru tersebut pun langsung mendapat tanggapan dari para warganet. Mereka juga turut bahagia dan mendoakan Indra Bekti untuk lekas sembuh.

“Ahlamdulillah, semoga semakin membaik, pulih dan sehat kembali tanpa meninggalkan rasa sakit sesudahnya.. Sehat selalu Kak Dhila dan keluarga, dimudahkan segala urusannya. Aamiin yaa robbal ‘alamiin,” tulis salah satu akun di kolom komentar. (NET)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo