TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXV 2023

Sempat Tampil Gemilang, Kiper Abid FC Akhirnya Bobol Dua Kali Di Babak Kedua

Oleh: Sudin
Rabu, 18 Januari 2023 | 17:57 WIB
HBB Boy melaju ke putaran kedua.(Foto: dok/Panitia Bina Jaya Cup).
HBB Boy melaju ke putaran kedua.(Foto: dok/Panitia Bina Jaya Cup).

PAMULANG-Kiper Abid FC, Adit harus jatuh bangun mengamankan gawangnya dari gempuran kesebelasan HBB Boy di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel pada Rabu (18/1) sore. 

Laga perebutan tiket babak 32 besar Bina Jaya Cup XXV 2023 itu berlangsung sengit. HBB Boy dari Karang Tengah, Kota Tangerang mendominasi di babak pertama. Peluang perdana didapat tim yang dimenejeri Imron itu lewat Eka Encek.

Umpan lambung dari tendangan sudut Andik langsung disundul Eka Encek. Namun kiper Abid FC, Aldi mampu mengantisipasinya. Abid FC dari Rawa Mekar Jaya, Serpong beberapa kali melakukan counter attack. Rizal dan Basro mengancam lewat tembakan-tembakan langsung ke gawang HBB Boy. 

Kubu HBB Boy secara sporadis menekan hingga ke daerah pertahanan Abid FC yang dikomandoi Adung. Budigol maupun Gabel Costa kerap melakukan shoot on goal. Tapi ketangguhan kiper Aldi mampu mematahkan semua tendangan yang dilakukan kubu HBB Boy. Hingga wasit Dayat Kojek meniup peluit panjang tanda babak pertama usai, skor tetap imbang 0-0.

Abid FC mendapatkan peluang perdana di babak kedua pada menit 5. Umpan lambung Braso dari sisi kiri pertahanan HBB Boy disambut dengan sundulan kepala oleh Dejan. Namun arah  si kulit bundar melenceng.

Andik dkk secara bertubi-tubi terus menggempur pertahanan anak-anak Rawa Mekar Jaya. Gol yang dinanti-nanti akhirnya datang juga. Sundulan Eka Encek setelah memanfaatkan umpan Budigol tak mampu dihalau kiper Aldi. Skor berubah 1-0 untuk HBB Boy.

Abid FC terpaksa harus bermain dengan 10 orang. Komet diganjar kartu merah setelah melanggar keras pemain HBB Boy di menit 25.

Gawang Aldi akhirnya kembali bobol untuk kali kedua. Tendangan keras Budigol meluncur deras ke dalam gawang. Hingga pertandingan usai skor 2-0 untuk HBB Boy. Tim bermarkas di Karang Tengah ini pun melaju ke babak 32 besar bertemu Restu FC dari Ciputat.

 "Kami mengajak para penonton untuk datang kembali guna menyaksikan laga antara Hobah FC dari Kampung Sawah Ciputat melawan Lupus FC dari Depok," ucap Andre Bagol, komentator Bina Jaya Cup XXV 2023.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo