TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Masih Ada Petugas Kebersihan Yang Nekat Tiduran di Atap Truk Sampah

Oleh: BNN
Rabu, 18 Januari 2023 | 21:08 WIB
Masih ada petugas kebersihan Kota Tangerang yang nekat naik diatas truk sampah.
Masih ada petugas kebersihan Kota Tangerang yang nekat naik diatas truk sampah.

TANGERANG — Salah seorang petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) atas nama Nur Ali baru saja tewas usai terjatuh dari atap armada pengangkut sampah pada Senin (16/1/2023) lalu di Jalan Hasyim Ashari Cipondoh. Namun hal itu seolah kurang menjadi pembelajaran buat petugas lainnya. Buktinya, masih ada sejumlah petugas kebersihan yang tetap nekat duduk bahkan tertidur di bagian kepala armada pengangkut sampah.
Sejumlah petugas seolah masih membandel duduk di atap mobil bagian depan armada pengangkut sampah. Pemandangan tersebut masih terlihat seperti yang terpantau di Jalan Iskandar Muda, Neglasari. Nampak mobil truk pengangkut dengan nopol B 9149 COQ yang melintas mengarah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing itu diduduki dua orang kernet pada bagian atap kepala mobil. Bahkan, salah satunya terlihat tengah tertidur pulas.

Selain itu, terlihat juga di Jalan Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang. Nampak beberapa orang tengah asyik duduk di atas mobil truk yang mengarah ke wilayah Ciledug.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang, AKP Badruzzaman mengatakan, secara aturan tidak memperbolehkan untuk duduk apada bagian atas truk. Bahkan kedepannya kata dia akan melakukan teguran.
“Nantikan tetap mekanismenya setelah kita mintai keterangan, terus nanti tetap sambil proses berlanjut. Kalau untuk razia segala macAm ya pasti masukan kita sampaikan pimpinan nanti baru perintahkan itu. Tapi kalau razia itu tau sendiri kita enggak boleh nilang segala macem, paling hanya sebatas teguran. Atau nanti dari pengurus,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo