TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Persebaya Pesta Gol, Cukur Persita 5-0

Liga 1 Indonesia

Laporan: AY
Rabu, 18 Januari 2023 | 21:02 WIB
Selebrasi Rizky Ridho sehabis menjebol gawang Persita.
Selebrasi Rizky Ridho sehabis menjebol gawang Persita.

TANGERANG - Persebaya pesta gol saat mengawali putaran kedua BRI Liga 1 musim 2022/2023 lawan Persita Tangerang. Lima kali Persebaya menjebol gawang Pendekar Cisadane selama 90 menit di kandang Persita Tangerang di Stadion Indomilk, Rabu (18/1/2023) sore WIB.
Hasil ini mengangkat Persebaya Surabaya ke posisi 8 dengan 25 poin. Persita mengekor di posisi k-9 dengan nilai yang sama dari 18 laga yang telah dilewati.
Pesta gol Persebaya Surabaya dimulai lesakan Marselino Ferdinan pada babak pertama menit 27.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke 48. Umpan manis Victor berhasil diselesaikan dengan baik oleh Marsel. Dua gol Persebaya menjauh.

Unggul dua gol membuat permainan Persebaya makin nyaman. Peluang tendangan bebas dari dekat kotak penalti pun bisa dimanfaatkan. Adalah Rizky Ridho yang membawa Persebaya unggul tiga gol lewat tendangan bebas cantik di menit ke-62.
Aji Santoso belum puas dengan tiga gol. Ahmad Nufiandani dimasukkan untuk menyuntikkan daya gedor. Hasilnya, akselerasi Dani harus dihentikan kiper Dhika Bhayangkara di dalam kotak terlarang. Wasit menunjuk titik putih.

Paulo Victor yang sudah mencatatkan assist tampil menjadi eksekutor. Dengan dingin ia menjebol gawang Persita dan membuat skor menjadi 0-4.
Top skorer Persebaya, Sho Yamamoto tak ingin ketinggalan dengan rekan-rekannya. Golnya di menit ke-86 menjadi penutup keunggulan Persebaya.
Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada lagi gol tercipta. Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo pesta lima gol di Tangerang.rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo