TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga Inggris

Trossar Pede Kinclong Bareng Arsenal

Laporan: AY
Senin, 23 Januari 2023 | 06:58 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

BELGIA - Pemain timnas Belgia, Leandro Trossar akan mengarungi lembaran baru bersama klub Arsenal. Mantan pemain Brighton and Hove Albion ini yakin dirinya dapat berkembang lebih jauh bersama The Gunners – julukan Arsenal.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan saya dengan Arsenal,” kata Trossard dikutip dari laman resmi Arsenal.

Ia mengaku siap bekerja keras untuk membantu Mikel Arteta mencapai tujuan agar Arsenal menjadi juara. Menurutnya, Arteta merupakan pelatih dan manajer yang hebat bagi The Gunners, dan dukungan penggemar pun juga menjadi hal lain yang memotivasinya.

“Saya sangat senang melihat para penggemar di stadion. Saya harap saya bisa memberikan segalanya untuk mereka. Saya ingin mencoba dan menciptakan momen ajaib sebanyak mungkin, dan semoga kita bisa merayakannya bersama,” tandasnya.

Trossard telah menjadi bintang untuk Seagulls dan di tingkat internasional dalam berbagai posisi, terutama tampil di sayap kiri sepanjang kariernya. Namun, ia semakin sering tampil sebagai striker kedua belakangan ini.

Ia merasa fleksibilitas akan membantunya berkembang, terutama setelah mendiskusikan perannya di tim dengan Arteta dan Direktur Olahraga Edu sebelum menyegel kesepakatan transfer.

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka sangat menyukai saya sebagai pemain, bahwa saya akan sangat cocok dengan sistem permainan. Ini memberikan anggapan bahwa saya bisa bermain di posisi yang berbeda. Mereka menantikan untuk bekerja dengan saya, dan sebaliknya,” kata Trossard.

Pemain berusia 28 tahun itu telah mengantongi tujuh gol musim ini, yang puncaknya membuatnya mencetak tiga gol di Anfield, melawan Liverpool pada Oktober lalu.

“Ini adalah musim terbaik saya di Liga Inggris. Kami melakukan pekerjaan dengan baik di Brighton dan performa saya di sana sangat bagus. Setelah Piala Dunia, saya tidak banyak bermain karena situasi tersebut, tetapi saya sangat bersemangat untuk memulai di sini bersama Arsenal. rm.id

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo