TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Open House dan Pentas Seni Kreasi Antar TK se-Kecamatan Pamulang

Laporan: Redaksi
Senin, 30 Januari 2023 | 20:21 WIB
Open House dan Pentas Seni Kreasi Antar TK di SD Muhammadiyah 12 Pamulang. (tangselpos.id/lim)
Open House dan Pentas Seni Kreasi Antar TK di SD Muhammadiyah 12 Pamulang. (tangselpos.id/lim)

PAMULANG - Hujan yang turun di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya pada Sabtu, (28/1/2023) tak menghalangi hajat besar SD Muhammadiyah 12 Pamulang.

Kegiatan Open house dan Pentas Seni Kreasi Antar TK Se Kecamatan Pamulang tetap berjalan sangat meriah. Acara yang dilaksanakan di Sekolah SD Muhammadiyah 12 Pamulang, Tangsel,  mengusung tema "Membangun Kreatifitas menuju Insan Ceria (cerdas, mandiri dan berkarakter mulia)”.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 12 Pamulang, Nur Aisyah menyampaikan, tujuan kegiatan ini merupakan pengembangan kreatifitas dan bakat siswa-siswi TK se-Kecamatan Pamulang, serta Pengenalan PPDB tahun pelajaran 2023/2024.

"Semoga kegiatan ini dapat  membentuk generasi - generasi yang cerdas, mandiri dan berakhlaq mulia," ujar Nur Aisyah. 

Lebih lanjut Nur Aisyah mengungkapkan, selain pentas seni kreasi SD Muhammadiyah 12 Pamulang juga mengadakan kegiatan Open House dengan menampilkan program- program unggulan dari berbagai bidang.

"Seperti kelas Tahfidz, kelas Progresif, Robotik, Ekstrakurikuler Sains dan Panahan," ungkapnya

Kegiatan Lomba Pentas Seni Kreasi ini diikuti oleh 17 Sekolah TK se-Kecamatan Pamulang dengan jumlah peserta lomba 400 siswa. Adapun lomba yang di laksanakan seperti Fun Game, Da'i cilik, Tahfids, Fashion show dan Paduan Suara.

Dalam sambutannya, Sekertaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu'ti berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan semangat anak- anak dan memberikan wadah untuk pengembangan minat bakat anak.

"Semoga SD Muhammadiyah 12 Pamulang semakin dikenal luas. Semakin berkemajuan dan semakin eksis dimata masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut Abdul Mu'ti menjelaskan bahwa SD Muhammadiyah 12 dapat membentuk anak-anak yang memiliki dasar keagamaan yang kuat, pondasi keilmuan yang holistik, membangun jiwa kepedulian sosial dan berakhlaq mulia.

"SD Muhammadiyah 12 Pamulang merupakan salah satu sekolah unggulan, dengan prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional. Semua anak saya juga menempuh pendidikan Dasar dan Menengah di  Perguruan Setiabudi Pamulang," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo