TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ronaldo Cetak Gol, Al Nassr Imbangi Al Fateh 2-2

Oleh: Mg1
Sabtu, 04 Februari 2023 | 10:23 WIB
Cristiano Ronaldo. (Ist)
Cristiano Ronaldo. (Ist)

ARAB SAUDI - Al Nassr melalui tendangan penalti dari Christiano Ronaldo, berhasil menyeimbangkan papan skor menjadi 2-2 pada pertandingan melawan Al Fateh di Liga Arab Saudi, Prince Abdullah bin Jalawi Stadium, Jumat (3/2/2023).

Al Nassr harus puas dengan hasil imbang dalam pertandingan tersebut, lantaran klub asuhan Rudi Garcia tersebut sudah berada di ambang kekalahan hingga menit akhir. Ronaldo berhasil menyelamatkan klub tersebut usai sukses menjadi eksekutor penalti di ujung pertandingan.

Pasalnya, Al Nassr tertinggal satu skor pada menit ke-12 melalui gol dari Cristian Tello yang memanfaatkan bola liar di kotak penalti. Skor menjadi 1-0, Al Fateh memimpin.

Christiano Ronaldo tampil memperkuat Al Nassr, bahkan ia sempat membuat kewalahan pertahanan Al Fateh. Ia sempat membuat gol di menit ke-23, namun sayang offside. CR7 lagi-lagi kembali apes pada menit ke-34, lantaran bola rebound yang direbutnya melambung tinggi dari gawang lawan.

Al Nassr berhasil menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-42, usai keberhasilan Anderson Talisca yang memanfaatkan umpan dari Konan. Namun Al Fateh kembali memimpin menjadi 2-1 melalui gol dari Sofiane Bendebka.

Meski begitu, Ronaldo berhasil menyelamatkan Al Nassr dari kekalahan usai sukses menjadi eksekutor penalti di injury time. Skor pun menjadi 2-2 sampai akhir pertandingan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo