TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXV 2023

Sashiko Kena Petaka di Menit Akhir, Pemain Supersub Loloskan Dejan

Oleh: Sudin
Senin, 06 Februari 2023 | 17:55 WIB
Dejan FC masih mengandalkan pemain musim kemarin.(Foto: dok/Panitia Bina Jaya Cup).
Dejan FC masih mengandalkan pemain musim kemarin.(Foto: dok/Panitia Bina Jaya Cup).

PAMULANG-Petaka di menit akhir memupus harapan tim pendatang baru, Sashiko FC untuk berprestasi di Bina Jaya Cup XXV 2023. Tim asal Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang itu disingkirkan klub asal Depok, Dejan FC.

Pemain pengganti, Amado menjadi pahlawan kelolosan Dejan ke babak 32 besar pada laga di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Senin (6/2) sore. Amado masuk menggantikan Andi Sofyan di menit 27 babak kedua.

Selang satu menit bermain, Amado mampu membobol gawang Sashiko yang dikawal Anas. 

Dikawal dua bek Sashiko, Amado melepaskan tendangan keras dan si kulit bundar tak mampu dihalau Anas. Gol Amado menjadi satu-satunya gol di laga tersebut. Dejan FC pun melaju ke babak 32 besar.

Pada pertandingan tersebut, Dejan FC tetap mempercayai para pemain yang diandalkan di musim kemarin. Boumam dan Ivan sebagai pilar pertahanan tim dimenejeri Sam itu. Suhendi Aray, Andi Sofyan, dan Benjamin menjadi motor serangan di lini tengah.

Trio pemain asing Gora, Ibrahim Aji, dan Salip menjadi tukang gedor di barisan depan Dejan. 

 Kubu Sashiko FC mempercayakan pemain muda. Bagas, Bogel, Anas, Zidan, dan Billy menjadi motor tim asal Cipadu, Kecamatan Larangan ini. 

Di babak pertama, kedua tim tampil monoton. Tak ada ancaman membahayakan di gawang masing-masing. Dejan yang mendominasi permainan, tampil kurang kompak. Komunikasi yang dibangun tak berjalan dengan baik.

Kubu Sashiko juga bermain kurang variatif. Setiap gelandang mereka mendapatkan bola, lebih sering diumpan ke Bagas yang beroperasi di sayap kanan. Tak ada umpan terobosan yang langsung mengarah ke kotak penalti. Kedua tim berbagi skor 0-0 di babak pertama.

"Jangan sampai terlewatkan laga antara Obi United yang merupakan komunitas pemain dari Benua Afrika menghadapi Ciater Muda dari Serpong. Datang kembali pada hari Selasa tanggal 7 Februari," ajak Andre Bagol didampingi Fudon, komentator Bina Jaya Cup XXV 2023.
 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo