TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Mabuk, Pengunjung vs Petugas Keamanan Hiburan Malam Di Citra Raya Saling Baku Hantam

Oleh: BNN
Sabtu, 11 Februari 2023 | 12:52 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

TANGERANG– Diduga mabuk, pengunjung dan petugas keamanan hiburan malam Beer House Citra Raya, Kecamatan Panongan terjadi baku hantam, Kamis (09/02/2023) dini hari. Aksi keributan tersebut sempat terekam camera CCTV dan viral dimedia sosial.

Dalam rekaman CCTV yang viral dimedia sosial, terlihat seorang pria berseragan hitam yang diduga pihak keamanan Beer House, memukul dan menendang salah seorang pengunjung hiburan malam tersebut. Suasana semakin semakin memanas ketika salah seorang pengunjung lainya memukul pria yang mengenakan kaos hitam tersebut, dengan sebuah kursi yang ada di ruangan.

Saat dikonfirmasi oleh SatelitNews.Com Kapolsek Panongan, Iptu Hotma Manurung membenarkan terkait adanya peristiwa keributan di lokasi hiburan malam Beer House. Menurut Hotma, perkelahian antar pengunjung dan petugas keamanan Beer House, itu terjadi akibat pengaruh minuman beralkohol.

“Itu salah paham aja, sudah beres. Sudah kita mediasi, saya turun langsung,” kata Hotma kepada Satelit News.Com (Tangsel Pos Group), Jumat (10/2/2023).

Lanjut Hotma, dalam peristiwa tersebut ada dua orang yang mengalami luka-luka. Diantaranya pengunjung dan kemanan Beer House. Namun, keduanya telah mendapatkan penanganan medis.

“Ada yang luka, tapi tidak berat hanya luka ringan. Dan mereka pun berobat sendiri, ” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Panongan, Estus Yustiawan mengungkapkan bahwa keributan yang terjadi di Beer House bukan yang pertama kali. Di tempat hiburan malam tersebut sudah sangat sering terjadi keributan.

“Ini bukan yang pertama, tapi udah kesekian kali. Karena di Beer House itu sering ada keributan, bahkan hampir setiap malam, ” kata Entus.

Ia berharap keributan yang terjadi pada Kamis dini hari itu merupakan yang terakhir. Dia juga berharap, petugas berwenang bisa bertindak tegas, karena dianggap sudah meresahkan warga sekitar.

“Kami minta pihak pemerintah daerah bertindak tegas menutup tempat tersebut,” tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo