TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga Spanyol

Hajar Elche 4-0, El Real Terus Dekati Barcelona

Laporan: AY
Kamis, 16 Februari 2023 | 08:06 WIB
Skuad Real Madrid. (Ist)
Skuad Real Madrid. (Ist)

SPANYOL - Klub Real Madrid terus mendekati pemuncak klasemen, Barcelona setelah menang telak atas Elche pada lanjutan Liga Spanyol, Kamis (16/2) dini hari WIB.

Berlaga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Real Madrid menang telak dengan skor 4-0, pada jornada ke-21 Liga Spanyol.

Asensio mematahkan kegigihan pertahanan Elche mengemas gol pembukaan pada menit kedelapan. Ia menerima operan dari Dani Carvajal, kemudian bergerak menusuk dan melakukan solo run masuk ke kotak penalti Elche, dan melepaskan sepakan kaki kiri terarah ke sudut kanan gawang.

Keunggulan satu gol tidak membuat Real mengendurkan tekanan. Benzema melepaskan sepakan yang tertuju kepada kiper Edgar Badia, sebelum ia menanduk bola kiriman Rodrygo ke samping kanan gawang Elche.

Real mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-31. Upaya Enzo Roco membendung umpan silang Dani Carvajal justru membuat bola mengenai tangannya. Karim Benzema yang menjadi eksekutor melepaskan sepakan keras ke sisi kiri gawang, tanpa dapat dihentikan kiper Badia.

Kiper Elche, Badia harus memungut bola untuk keempat kalinya pada menit ke-80. Luka Modric yang tampil sebagai pemain pengganti, mendapat operan dari Camavinga di dalam kotak penalti, dan pemain Kroasia itu menyambutnya dengan tembakan akurat ke sisi atas kanan gawang.

Tambahan tiga angka membuat Real kini mengoleksi 48 poin di peringkat kedua klasemen, terpaut delapan poin dengan Barca. Sedangkan Elche semakin terpuruk di posisi juru kunci dengan sembilan poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo