TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sisca Kohl, Diguyur Suami Hadiah Mewah

Laporan: AY
Jumat, 17 Februari 2023 | 11:49 WIB
Sisca Kohl. (Ist)
Sisca Kohl. (Ist)

JAKARTA - Sisca Kohl dan Jess No Limit kembali mencuri perhatian. Rayakan hari Valentine, Jess memberikan banyak hadiah kepada istrinya tersebut, mulai dari coklat hingga barang mewah bernilai miliaran rupiah.

Dalam video diunggah pasutri YouTuber terta­jir tersebut, Jess menutup mata sang istri sebelum masuk ke ruangan yang penuh kejutan. Ternyata, ia sudah menyiapkan taburan cokelat di jalan yang sudah didekor.

Selain cokelat, terdapat be­berapa boneka dan tumpukan baju setelan untuk sang istri. Kemudian, pada bagian ujung jalan, ada bunga mawar sebanyak 500 tangkai.

Tidak hanya itu saja, Jess kembali bikin publik terkejut karena memberi Sisca sebuah gelang. Dilansir dari website Cartier, gelang itu keluaran seri Panthere de Cartier bracelet. Jika dirupiahkan gelang itu dibanderol dengan harga mencapai Rp 1,2 miliar!

Selain itu, Jess juga memberi satu set alat masak berwarna pink, syal dari brand Hermes hingga Gucci. Serta, beberapa parfum dari brand yang sama dengan syalnya.

Selain itu, Jess juga memberi satu set alat masak berwarna pink, syal dari brand Hermes hingga Gucci. Serta, beberapa parfum dari brand yang sama dengan syalnya.

"Terima kasih banyak ayang. Best Valentine’s Day ever,” tulis Sisca di TikTok.

Unggahan itu lantas menarik perhatian netizen untuk berkomentar.

"Mereka ini suami istri, tapi kayak bocil-bocil pacaran, gemes banget,” ucap netizen.

“Pasangan money no limit,” ucap yang lain. “Sisca mau dong tuker nasib sama kamu,” canda fans.

Nama asli Sisca adalah Fransisca Fortunata. Dia keponakan dari Ma Huateng, Chief Executive Officer (CEO) sekaligus pendiri Tencent Holdings. Tidak hanya mengandalkan kekayaan keluarga, konten Tiktok buatan Sisca dan sang adik juga sempat viral.

Sisca konon mampu menghasilkan Rp 426 juta dalam waktu sebulan hanya dari adsense. Belum lagi jasa endorsement di Tiktok dan Instagram.

Jess tak mau kalah. Atlet e-Sports yang aktif di Youtube sejak 2017 ini dikabarkan telah meng­hasilkan sedikitnya Rp 300 juta per bulan.

Bah­kan sebuah survei menunjukkan angkanya bisa mencapai Rp 1,4 miliar. Tak heran para netizen sibuk menebak gabungan kekayaan pasutri muda yang low profile ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo