TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengajian Majelis Taklim se-Tangsel Momentum Tingkatkan Kualitas Diri

Laporan: Sudin Antoro
Rabu, 22 Februari 2023 | 07:10 WIB
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat menghadiri pengajian Majelis Taklim se Kota Tangsel di Masjid Al I’tishom Puspemkot Tangsel.
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat menghadiri pengajian Majelis Taklim se Kota Tangsel di Masjid Al I’tishom Puspemkot Tangsel.

CIPUTAT - Pengajian gabungan Majelis Taklim se Kota Tangsel ini tidak hanya momentum untuk bersilaturahmi. Namun juga upaya dalam menambah wawasan tentang keagamaan serta meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah SWT.
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat menghadiri pengajian gabungan Majelis Taklim se Kota Tangsel di Masjid Al-I’tishom, Puspemkot Tangsel, pada Selasa (21/02). Mengatakan, seluruh jamaah pengajian bahwa taklim ini memiliki banyak manfaat selain juga sebagai ladang mencari ilmu, juga bagian dari ajang silaturahmi antar sesama. Saling mengenal satu dengan yang lain, antar majelis taklim yang ada se Kota Tangsel.
“Alhamdulillah pengajian gabungan ini terlaksana. Pengajian ini luar biasa, semoga bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua,” tukas Benyamin.
Maka momentum yang baik ini, diharapkan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi para jamaah pengajian. Serap ilmu sebanyak-banyaknya dari materi yang disampaikan oleh para penceramah atau para pengisi materi. Dengan kata lain kegiatan ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin, dalam rangka meningkatkan kualitas diri. Sehingga pulang dari pengajian membawa ilmu yang dapat disebarluaskan kepada keluarga, lingkungan serta jamaah di pengajian masing-masing.
“Agar yang hadir dapat mengistiqomahkan diri dan ilmu yang kita dapat, kita kembangkan di mana saja dalam kehidupan sehari-hari kita,” ucapnya.
Melalui pengajian ini inilah dalam mewujudkan Tangsel yang memiliki Sumber Daya Manusia yang unggul. Baik secara ilmu pengetahuan dan akhlak mulia. “Kita ikuti pengajian ini dengan khidmat, agar ilmu kita semakin bertambah dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo