TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Agnez Mo, Happy Dicium Adam

Laporan: AY
Sabtu, 25 Februari 2023 | 12:05 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Biasanya cenderung tertutup berbagi informasi terkait kegiatan pribadinya, Agnez Mo pamer momen liburan romantis bersama Adam Rosyadi di Bali. Tak cuma itu, ia juga tak malu-malu tunjukkan kemesraan.

Agnez menunjukkan pantang mundur mengencani Adam, meski berbagai nyinyiran menerpanya selama setahun ber­pacaran.

Seperti diketahui, Adam dianggap fans tak cocok buat Agnez. Karena, usia Adam yang 13 tahun lebih muda dan beda keyakinan. Adam juga dicurigai gay.

Belakangan, Agnez malah pamer liburan bareng Adam di Bali. Eks bintang cilik ini mengunggah beberapa momen romantis di Instagram. Di postingan pertama, Agnez terlihat memeluk mesra tubuh Adam.

Lalu di story kedua, pelantun Pernikahan Dini dan Coke Bottle ini tampak dicium oleh Adam. Agnez tampak bahagia di potret hitam putih tersebut.

Selanjutnya di dua postingan terakhir, mantan Deddy Corbuzier ini tampak tersenyum bahagia di samping cowok bertato dan berkepala plontos itu.

Sementara itu, fans berharap Adam adalah tambatan hati terakhir untuk Agnez. Pasalnya, usia mantan Wijin ini sudah 36 tahun. Namun harapan itu dirasa sulit bagi paranormal Denny Darko. Pasalnya Agnez masih ingin fokus berkarier.

“Jangan-jangan nikahnya pas umur 40 tahun. Belum mengarah ke pelaminan karena masih sibuk,” terawang Denny.

Bukan hanya pujian dari fans lantaran go public mesra dengan pacar, Agnez juga disorot karena berpose hanya mengenakan bra dan rok saat di Pulau Dewata. Di slide pertama, terlihat Agnez dalam potret hitam putih. Foto ini sungguh estetik.

“Aku melakukan ini karena menginginkannya,” tulis Agnez dalam bahasa Inggris, kemarin.

Adapun di slide ketiga, pelantun Si Meong ini memperlihatkan foto berwarna. Akhirnya terlihat detail outfit yang dipakai Agnez. Walau cuma pakai bra dan rok, Agnez Mo tetap keren dengan anting silver berukuran agak tebal serta kalung berwarna senada.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo