TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Luka Modric dan Sergio Ramos Bakal Gabung CR7 di Al Nassr

Laporan: AY
Senin, 27 Februari 2023 | 11:32 WIB
Sergio Ramos. (Ist)
Sergio Ramos. (Ist)

ARAB SAUDI - Mimpi Al Nassr mendatangkan pemain-pemain top tampaknya belum selesai. Bahkan, dikabarkan bahwa Luka Modric dan Sergio Ramos bakal menyusul Ronaldo ke Al Nassr. 

CR7 Sendiri sedang menikmati kariernya bermain di Liga Arab Saudi. Pesepak bola berusia 38 tahun tersebut bahkan tercatat sempat mencetak quattrick dalam kemenangannya atas Al Wehda dengan skor 4-0. Tak hanya itu, ia juga merobek gawang Damac dengan skor 3-0 pada Sabtu (25/2) lalu. 

Kontrak Ronaldo di Al Nassr pun masih berlaku hingga 30 Juni 2025 mendatang. Sejauh ini, ia tercatat berhasil mencetak 8 gol dari lima pertandingan di Liga Arab Saudi.

Namun, mimpi Al Nassr pun tak berhenti sampai Cristiano Ronaldo. Klub yang bermarkas di Riyadh ini dikabarkan menargetkan dua mantan rekan setim Ronaldo saat masih membela Real Madrid. 

Ronaldo, Luka Modric, dan Sergio Ramos pernah mencatat cerita manis dengan mendulang banyak trofi. Modric yang kini berusia 37 tahun, masih terikat kontrak hingga musim panas tahun ini. Sedangkan Sergio Ramos yang berusia 36 tahun, juga berpotensi meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) di musim panas.

Sementara itu, kedua pemain tersebut tampaknya masih diandalkan klubnya masing-masing saat ini, tentu ini bukan proses yang mudah untuk Al Nassr.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo