TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Oleh: Mg1
Senin, 27 Februari 2023 | 17:35 WIB
Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Ist)
Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Ist)

JAKARTA - Aldila Jelita resmi menggugat cerai Indra Bekti usai berjuang bersama-sama di rumah sakit beberapa waktu lalu. Kabar mengejutkan tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis.

Ia mengungkapkan, bahwa Aldila telah memasukkan gugatan cerai terhadap suaminya. 

"Benar bahwa hari ini Dila sudah memasukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Milano Lubis, Senin (27/3/2023).

Dikabarkan, keduanya kini sudah tidak tinggal di rumah yang sama sejak satu minggu yang lalu. Indra Bekti tinggal di rumah lamanya di kawasan Radio Dalam, sedangkan Aldila Jelita tinggal bersama anak-anaknya. 

"Sudah pisah rumah satu minggu yang keluar Bekti," ungkapnya. 

Kabar keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita pun semakin panas ketika Dila ketahuan menghapus seluruh foto bersama Indra Bekti di akun Instagram pribadinya. 

Lebih lanjut, Milano Lubis tidak membeberkan alasan gugatan cerai tersebut. Namun, Ia mengatakan bahwa keduanya telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik. 

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik," jelas Milano.

Ia pun sempat bertanya kepada Dila terkait kebulatannya untuk mengakhiri pernikahan selama 13 tahun mereka. Diceritakan bahwa Dila menghubungi Milano Lubis pada Jumat malam.

"Tiba-tiba saya dihubungin setengah 12 malam sama Dila hari Jumat apa ketemu sama Dila sama Bekti, tapi terpisah," ucap Milano Lubis.

"Saya tanya Dila kenapa, terus 'sudah benar benar siap nggak, nggak sayang selama ini sama Bekti susah seneng bareng?' kata Dila 'sudah nggak bisa bang aku mantap pisah'," sambungnya. 

Terkait hak asuh anak, keduanya telah sepakat untuk jatuh ke tangan Aldila Jelita. Namun, Indra Bekti tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah. Kabar ini pun juga mengejutkan publik, pasalnya Dila terlihat selalu menemani presenter berusia 45 tahun tersebut ketika menjalani perawatan di rumah sakit.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo