TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mo Salah Kena Bully

Tak Pilih Messi & Mbappe

Laporan: AY
Kamis, 02 Maret 2023 | 11:06 WIB
Mohamed Salah
Mohamed Salah

INGGRIS - Bintang Liverpool Mohamed Salah diisukan tidak memberi suaranya untuk Lionel Messi atau Kylian Mbappe pada ajang The Best FIFA Football Awards 2022. Dia pun mendapat hujan sindiran di media sosial.
Perlu diketahui, sebagai kapten Timnas Mesir, Mo Salah --sapaan Mohamed Salah--diberi kesempatan untuk memberikan suara dalam proses pilihan pemain terbaik untuk FIFA Football Awards 2022. Khususnya untuk kategori The Best FIFA Men’s Player atau Pemain Terbaik FIFA.
Dalam kategori itu, ada tiga kandidat utama yang berpo­tensi menang. Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Karim Benzema, menjadi favoritnya, ditambah beberapa pemain lain, termasuk Mohamed Salah sendiri.

Menurut Marca, dalam kategori itu Mohamed Salah rupanya tidak memberikan suaranya untuk Lionel Messi, Mbappe, atau Benzema. Ia memberikan suaranya untuk pemain lain.

Penyerang Liverpool itu memberikan suaranya untuk Vinicius Junior, Kevin De Bruyne, dan Achraf Hakimi. Keputusan itu membuat Salah kena sindir. Beberapa penggemar menyebut, Mo Salah cuma berusaha me­menangkan dirinya sendiri. Jika tak memilih ketiganya, kansnya untuk meraih suara dinilai akan bertambah.
“Salah hanya sengaja mem­buang-buang suara,” cuit salah satu pengguna Twitter.

“Salah hanya membuang-buang suara,” timpal pengguna lainnya.
“Salah tidak menonton bola, ya,” sindir netizen lainnya, soal Salah tidak memilih pemain yang dirasa layak memenangkan kategori itu.

Dalam kategori itu, Messi sendiri yang keluar menjadi pemenang. Mbappe di tempat kedua, diikuti Benzema. Sementara Salah di urutan ke-14, dengan hanya mengumpulkan 2 poin.

Musim lalu, Mohamed Salah sendiri cuma bisa membawa Liverpool juara Piala FA dan Piala Liga Inggris. Sementara Lionel Messi membawa PSG juara Ligue 1 dan Argentina meme­nangkan Finalissima serta Piala Dunia 2022 di Qatar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo