TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Julham Siap Maju Di Pilkada, Asalkan Demokrat 8 Kursi

Laporan: Sudin Antoro
Rabu, 08 Maret 2023 | 07:42 WIB
Ketua DPC Julham Firdaus saat melantik pengurus partai tingkat kelurahan. Julham juga menyebut dirinya siap maku di Pilkada Tangsel 2024 nanti.
Ketua DPC Julham Firdaus saat melantik pengurus partai tingkat kelurahan. Julham juga menyebut dirinya siap maku di Pilkada Tangsel 2024 nanti.

SERPONG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangsel terus melakukan kerja-kerja politik untuk menambah kursi di DPRD Kota Tangsel pada Pileg 2024 nanti. Bahkan jika kursi Partai Demokrat di DPRD Kota Tangsel bertambah, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel, Julham Firdaus mengaku siap maju sebagai Calon Wali Kota Tangsel pada Pilkada 2024 mendatang.
 Julham mengatakan, dirinya telah menyiapkan beberapa program kerjanya jika nantinya memang mendapatkan kepercayaan untuk maju pada ajang Pilkada Kota Tangsel.
 "Saat ini Partai Demokrat terus bekerja keras untuk menambah kursi di DPRD Kota Tangsel. Dan jika hasilnya nanti sesuai dengan harapan kami, maka saya siap mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangsel," ujar Julham, Selasa (7/3).
 Dia mengungkapkan, selama Tangsel berdiri 14 tahun lalu, belum ada satupun putra-putri daerah yang memimpin Tangsel. Ia mengaku prihatin, karena sebetulnya banyak putra-putri daerah memiliki kapasitas dan visioner untuk memimpin Tangsel.
 "Kita menginginkan putra-putri terbaik Tangsel yang mengetahui budaya dan sejarah Tangsel, tapi juga mumpuni secara keilmuan, akademis, dan solutif memimpin Tangsel," jelasnya.
 Ia menegaskan, saat ini seluruh kader Partai Demokrat terus turun ke lapangan merebut hati masyarakat agar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, mampu menambah 8 sampai 10 kursi dari lima kursi, di DPRD Tangsel saat ini.
 Dengan begitu, peluang dirinya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangsel melalui Partai Demokrat akan semakin terbuka lebar. "Kalau partai kita (Demokrat-red) bertambah 8 hingga 10 kursi, kenapa harus orang lain? Saya satu-satunya putra daerah dan pimpinan partai," jelas Julham.
 Dirinya mengatakan, ia tidak berusaha membatasi siapapun yang akan memimpin Tangsel, namun ia menilai memiliki gagasan besar untuk memajukan Kota Tangsel jauh lebih baik lagi ke depannya.
 "Tentu tidak hanya sekadar ingin maju begitu saja, ada gagasan serta program kerja yang telah kami siapkan. Sesuai dengan apa yang menjadi visi dan misi Partai Demokrat untuk mengubah kondisi Kota Tangsel jauh lebih baik lagi," pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo