TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Valentino Rossi Bangga, Tim Mooney VR46 Siap Ngegas

Laporan: AY
Rabu, 08 Maret 2023 | 08:16 WIB
Pembalap Valentino Rossi (memakai topi) dan tim Moony VR46. (Ist)
Pembalap Valentino Rossi (memakai topi) dan tim Moony VR46. (Ist)

ITALIA - Pemilik tim balap Mooney VR46, Valentino Rossi percaya diri dengan penampilan tim dan pebalapnya untuk mengarungi MotoGP musim 2023.

“Saya mengharapkan tim Mooney VR46 makin hebat pada 2023. Tahun lalu kami membuat debut kami di MotoGP setelah bertahun-tahun di Moto3 dan Moto2. Musim fantastis. Kami cepat, meskipun timnya tergolong baru,” kata Rossi dikutip dari laman resmi MotoGP, kemarin.

Adapun Mooney VR46 telah meluncurkan motor terbarunya untuk musim 2023. Tim ini akan diperkuat pebalap andalan mereka, Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Rossi melanjutkan, podium dan posisi depan akan menjadi target dari tim pada tahun ini.

Ia pun optimistis pebalap muda itu mampu memiliki performa dan kecepatan optimal, ditambah dengan deretan pengalaman mereka.

Kami memiliki dua pembalap yang sangat cepat dan lebih berpengalaman. Saya harap mereka dapat membuat langkah maju untuk meraih kemenangan pertama dan merebut podium sebanyak mungkin,” ujar pria yang akrab dijuluki The Doctor itu.

Tahun ini merupakan musim ketiga dari Marini di MotoGP, dan penampilan yang begitu gemilang di tahun lalu. Hal itu membuat Rossi memiliki harapan besar padanya.

“Saya sangat puas dengan awal musim dan sepeda motor saya pun sangat cepat dan kompetitif. Saya juga menyukai grafis dan desain all-black pada kendaraan ini,” kata Marini.

Selain itu, Rossi juga memiliki keyakinan pada Bezzecchi yang telah berkembang pesat dari waktu ke waktu. Bezzecchi merupakan pebalap rookie yang menjanjikan, menyusul raihan podium di Sirkuit Assen Belanda dan melakukan banyak balapan dengan pembalap tercepat hingga akhir.

“Saya memiliki perasaan baik saat berada di atas sepeda motor. Dari sisi teknis kendaraan, saya kira kami sangat kompetitif. Saya ingin memenangkan podium pertama saya, dan saya sangat siap,” imbuh Bezzechi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo