TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dukung Masyarakat Sehat Fisik & Finansial, Bank Lestari Banten Meriahkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Laporan: Redaksi
Rabu, 08 Maret 2023 | 16:02 WIB
Pemeriksaan Kesehatan Gratis Warga di Cluster Newton Residences Sumarecon Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/3/2023) lalu. (Ist)
Pemeriksaan Kesehatan Gratis Warga di Cluster Newton Residences Sumarecon Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/3/2023) lalu. (Ist)

TANGERANG, Sehat secara jasmani dan sehat secara finansial menjadi salah satu pilar penting demi terwujudnya masyarakat sehat dan memiliki literasi tinggi. Hal inilah yang mendorong Bank Lestari Banten (BPR) hadir untuk memeriahkan acara Pemeriksaan Kesehatan Gratis Warga di Cluster Newton Residences Sumarecon Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/3/2023) lalu.

Pada kegiatan ini, masyarakat yang datang untuk melakukan pemeriksaan gratis akan diberikan edukasi keuangan oleh tim Bank Lestari Banten (BPR). Edukasi ini meliputi tentang investasi, dan pengetahuan tentang memilih produk keuangan yang diawasi OJK dan dijamin LPS.

Direktur Utama Bank Lestari Banten (BPR), Eka Desyanti menuturkan, pentingnya masyarakat agar sehat secara jasmani dan finansial.

"Kesehatan finansial, sama pentingnya dengan kesehatan tubuh. Saling melengkapilah. Kalau badan sehat, keuangan tidak sehat, ya nanti dampaknya bisa mempengaruhi kesehatan ke depannya. Keuangan sehat, tapi badan tidak sehat, nanti jadinya mempengaruhi kondisi finansial. Intinya harus sama-sama dipelajari dan dijaga," tutur Eka, Rabu (8/3/2023).

Ia menjelaskan, kegiatan ini adalah bagian dari campaign #MakeAnImpact Bank Lestari Banten (BPR) yang terus berupaya memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar, khususnya terkait kondisi keuangan masyarakat.

"Sekali lagi terima kasih kepada Warga Cluster Newton Sumarecon Serpong dan Eka Hospital yang sudah memberikan kesempatan bagi kami di Bank Lestari Banten (BPR) untuk ikut meramaikan acara ini. Semoga acaranya dapat memberikan dampak positif dari sisi kesehatan dan juga dapat menambah pengetahuan masyarakat tentang literasi keuangan," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo