TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raline Shah, Calon Istri Anak Mantan Menteri

Laporan: AY
Kamis, 16 Maret 2023 | 10:53 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Raline Shah digosipkan sudah memiliki kekasih. Bahkan, sudah ingin naik ke pelaminan. Lelaki beruntung yang berhasil merebut hati artis 5 CM tersebut disebut-sebut anak pengusaha Djan Faridz.

Raline Shah selama ini terlihat enjoy dengan status jomblonya. Ia juga tak pernah pamer gandengan atau pacar. Namun secara tak terduga, Raline ngode pamer sosok calon suami di momen perayaan ulang tahun ke-38.

Dalam sejumlah foto, artis dan model top ini tampak akrab dengan sosok pria berkemeja kotak-kotak didomi­nasi warna biru. Keduanya terlihat serasi saat foto bersama kenalan lain.

Gosip asmara diperkuat unggahan ayah Raline, Rahmat Shah di Instagram. Dia menyampaikan ucapan ulang tahun dan berdoa agar sang putri segera ke pelaminan.

“Hut Raline ke-38. Tetap mohon doa & dukungan dari kita semua saudara & sahabat. Semoga lancar harapan kita Raline akan segera mengakhiri masa kesendirian,” tulis diplomat dan pengusaha tajir asal Medan itu.

Banyak yang penasaran dengan sosok pria yang mampu meluluhkan hati sang bintang Surga Yang Tak Dirindu­kan. Namun Rahmat kembali hanya memberikan kode.

"Raline sudah ada calonnya. Tinggal waktu acaranya saja. Insya Allah bisa segera. Trims, salam hormat dan sehat,” katanya.

Berdasarkan penulusuran, pria beruntung itu bernama Ramaditya Djan. Dia anak pengusaha dan mantan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz. Keluarga Raline dan Djan adalah kolega bisnis.

Sementara itu, Raline sempat mengungkap alasan selama ini tak terburu-buru menikah muda. Ia tak mau bernasib seperti sang ibu.

“Ibu aku nikahnya muda banget, pernah berkarier, tapi berhenti setelah menikah. Terus kalau dia sakit hati misalnya sama ayah, dia nggak punya power. Nggak bisa ke mana-mana, nggak banyak skill,” kata Raline.

“Dalam pernikahan kan harus suami yang mengimami. Apalagi di culture aku,” imbuh nominator The Most Inspiring Asian Woman of 2019 ini.

Raline juga mengungkapkan kriteria calon suami ida­man.

“Insya Allah seiman. Bisa bikin aku ketawa. Seperti finansial, status sosial, aku rasa sudah nggak butuh lagi. Lebih ke yang bertanggung jawab, peduli sama keluarga aku, anak-anak aku, masa depan anak-anak aku,” terang dara berdarah Pakistan ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo