TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bawa Senjata Untuk Tawuran

4 Remaja Ditangkap Hendak Tawuran, Bawa Senjata Tajam Dan Stick Golf

Oleh: BNN
Minggu, 19 Maret 2023 | 21:41 WIB
Ilustrasi Polisi
Ilustrasi Polisi

TANGERANG — Empat remaja yang diduga melakukan aksi tawuran menggunakan senjata tajam diamankan polisi. Keempat remaja yang berhasil diamankan pada Minggu (19/3) dinihari ini berinisial AS (15), CD (18), MF (16) dan OS (15).
Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota, menangkap keempat remaja tersebut di Jalan Gondrong Baru, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang sekira pukul 01.30 WIB.
“Dari tangan ke-empat remaja tersebut petugas berhasil mengamankan tiga sajam, berupa celurit dan 2 stik golf,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Minggu (19/3).

Zain menuturkan, kejadian itu bermula saat sekelompok remaja ini tengah berkumpul di tempat kejadian perkara (TKP). Mereka janjian untuk melakukan aksi tawuran melalui akun media sosial Live Instagram gondrongmisteri24 dengan akun alwasy2k23.
“Tim Resmob Polsek Cipondoh dinihari tadi, tengah melakukan patroli rutin kewilayahan mencegah curanmor, curat, curas dan kejahatan jalanan. Lalu mendapati informasi adanya sejumlah remaja berkumpul akan melakukan aksi tawuran,” jelasnya.

Mengetahui kedatangan petugas, sejumlah remaja tersebut berhamburan melarikan diri. Tim yang dipimpin Kapolsek Cipondoh Kompol Aryono langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan 5 unit sepeda motor, 4 remaja dengan 1 senjata tajam dan 2 stick golf di tangannya.

Kasus ini masih dalam pengembangan, 4 remaja 5 kendaraan roda dua dan 1 bilah senjata tajam maupun 2 stik golf diamankan di Mapolsek Cipondoh,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo