TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polres Tangsel Gelar Layanan Kesehatan Gratis Kepada Warga RW 05 Serua

Oleh: Idral Mahdi
Senin, 20 Maret 2023 | 07:20 WIB
Polres Tangsel bersama dengan Polsek Ciputat Timur melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap warga RW 05, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Sabtu (18/3). (foto: Idral Mahdi)
Polres Tangsel bersama dengan Polsek Ciputat Timur melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap warga RW 05, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Sabtu (18/3). (foto: Idral Mahdi)

CIPUTAT - Polres Tangsel kembali menggelar kegiatan sosiali kepada masyarakat. Kali ini dengan mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, di Balai Warga RW 05, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Sabtu (18/3).

Sebanyak 118 warga di lingkungan tersebut terlihat begitu antusias mengikuti program pelayanan kesehatan gratis yang diberikan oleh Polres Tangsel bersama dengan Polsek Ciputat Timur tersebut. 
Adapun beberapa pemeriksaan kesehatan yang dilakukan seperti perobatan umum, perobatan gigi, pemeriksaan GDS dan asam urat, pelayanan vaksin booster ke-2 serta pemberian vitamin.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan, bahwa kegiatan bakti kesehatan tersebut merupakan salah satu dari beberapa program sosial yang diadakan oleh Polres Tangsel.

 "Ini merupakan bagian dari kepedulian kami terhadap lingkugan atau masyarakat yang berada di wilayah hukum kami. Artinya tidak hanya sekadar memberikan rasa aman saja kepada masyarakat, kami juga memberikan kegiatan sosial kepada masyarakat," ungkapnya.

 Agung juga menegaskan, bakti sosial layanan kesehatan gratis tersebut merupakan komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan dari segi kesehatan terhadap masyarakat.
 "Kami akan rutin melaksanakan kegiatan bakti kesehatan Polri, pelayanan publik menyasar pedesaan hingga kegiatan-kegiatan sosial. Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesah seputar kamtibmas juga kami buka lebar untuk dapat segera ditanggapi TNI, Polri maupun jajaran Forkopimka setempat,” ujarnya.

 Dia juga berharap melalui program tersebut, mampu menjadi hal positif bagi masyarakat sekitar, untuk lebih peduli lagi terhadap kesehatan diri masyarakat tersebut. "Tentu harapan kita, agar masyarakat jauh lebih peduli lagi terhadap kesehatan dirinya. Karena dengan warga yang sehat, tentu akan terwujud juga lingkungan yang sehat," pungkasnya. 

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

07
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo