TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nia Ramadhani, Mantan Pacar Sering Diteror Anak Pejabat

Laporan: AY
Senin, 20 Maret 2023 | 12:26 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Kisah cinta Ressa Herlambang saat berpacaran dengan Nia Ramadhani, penuh tantangan. Penyanyi tersebut sering diteror anak pejabat agar meninggalkan artis yang kini menjadi istri Ardi Bakrie itu.

Ressa Herlambang mengenang masa-masa saat ber­pacaran dengan Nia Ramadhani pada 2005. Kala itu Nia masih berusia 14 tahun, sedangkan Ressa duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Hubungan Ressa dan Nia kala itu dicurigai hanya setingan karena hubungan mereka hanya berjalan beberapa bulan saja.

Namun, Ressa membantah isu tersebut. Bahkan, penyanyi R&B ini terang-terangan sering mendapat teror dari anak pejabat saat memacari Nia. Hal yang sama juga dialami Nia.

“Kami sempat dikirimin surat ka­leng, dari anak pejabat ini, anak pejabat sana, suruh putus. Sampai keluarga mau dibunuh. Itu terjadi sama aku dan Nia,” ungkap Ressa dalam tayangan YouTube Nexera Entertainment.

Lebih lanjut, Ressa membahas awal mula hubungan dengan Nia.

“Dia (Nia) dulu sempat mau jadi model video klipku, lagu Cinta Suci. Nggak jadi, akhirnya ketemuan, ya cocok,” cerita Ressa.

"Ya mungkin Nia dulu nggak terlalu lihat mukaku banget, lihat duitku juga,” imbuhnya.

Ressa sedang jaya-jayanya saat memacari Nia. “Dulu mobilku banyak banget. Dulu sama Nia, aku pake Mercy,” kata pelantun Menyesal ini.

Sekadar mengingatkan, saat remaja, Nia terkenal sebagai model dan ratu sinetron. Setelah putus dengan Ressa, Nia berpacaran dengan Bams Samsons. Usai berjalan selama 1,5 tahun, disebut-sebut ayah Bams, Hotma Sitompul tak memberi restu.

Setelah itu Nia dikabarkan dekat dengan putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono, Ibas. Namun menurut Nia, mereka sebatas teman. Nia juga pernah dikabarkan dekat dengan keponakan mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Adnan Puritcha Ichsan Yasin Limpo. Namun gosip itu dibantah oleh Nia.

Baru kemudian, Nia berpacaran dengan Ardi Bakrie. Pasangan eks pesakitan narkoba itu lalu menikah pada 1 April 2010. Saat itu, Nia masih berumur 20 tahun dan stop ngartis. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo