TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Imbas Tawuran Maut, Polisi Pertebal Penjagaan di Perbatasan Rawa Kalong-Setu Tangsel

Laporan: Rachman Deniansyah
Minggu, 09 April 2023 | 19:06 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

SETU, Polres Tangerang Selatan melakukan penjagaan di wilayah perbatasan antara Tangerang Selatan dan Rawa Kalong, Bogor menyusul atas adanya peristiwa tawuran maut, Sabtu (8/4/2023) dini hari kemarin.

Seperti diketahui sebelumnya, aksi tawuran tersebut menelan satu korban jiwa. Seorang pemuda yang belakangan diketahui berinisial R (20) asal Babakan Pocis, Bakti Jaya, Setu, Tangsel, meninggal dunia usai terkena sabetan senjata tajam.

Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih mengatakan bahwa untuk mengantisipasi peristiwa semula terjadi kembali, Kepolisian akan melakukan penebalan penjagaan di wilayah perbatasan.

"Kapolsek Cisauk bersama jajarannya dan akan dipertebal juga dengan personel tambahan dari Polres Tangsel akan meningkatkan Patroli dan Strongpoint di wilayah tersebut," ujar Galih, Minggu (9/4/2023).

Selain itu, lanjut Galih, Kepolisian bersama pihak Kelurahan juga berusaha meredam warganya agar tidak melakukan aksi balasan.

"Kapolsek Cisauk sudah koordinasi dengan Pak Lurah Kelurahan Bakti Jaya dan tokoh-tokoh masyarakat Babakan Pocis agar bisa meredam warganya dan tidak ada dendam," tuturnya.

Sebelumnya, bentrokan maut antarkelompok pemuda terjadi di perbatasan antara wilayah Rawa Kalong, Kabupaten Bogor dan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (8/4/2023) dini hari.

Aksi tawuran tersebut, menyebabkan dua orang warga Babakan Pocis, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, menjadi koban dalam bentrokan tersebut.

Menurut informasi, satu korban dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan satu lainnya kritis akibat luka parah terkena sabetan senjata tajam (tajam).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo