TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benzema Ngak Mau Nyusul CR7 Pindah ke Liga Arab

Laporan: AY
Rabu, 12 April 2023 | 11:35 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

SPANYOL - Karim Benzema telah memutuskan masa depannya. Dia dikabarkan telah menolak tawaran hijrah ke salah satu klub Arab Saudi. Benzema lebih memilih bertahan di Real Madrid.

Menurut laporan media Spanyol, The Marca kemarin, penolakan ini lantaran sang pemain seelumnya mendapat tawaran dari salah satu klub Arab Saudi yang namanya masih dirahasiakan.

Meski masih dirahasiakan, Transfermarkt.com, menyebut, ada tiga klub Arab Saudi yang tertarik mendatangkan Benzema. Yaitu Al Ittihad, Al Shabab, dan Al Hilal. Penawaran yang diberikan ketiga klub Arab Saudi tersebut bahkan bisa dibilang tidak main-main.

Benzema dijanjikan bakal digaji cukup tinggi, dan diberi hak citra mewah dari klub Arab Saudi. Tapi, Benzema tetap menolak, meski namanya akan dijadikan sebagai nama akademi sepak bola, andai menerima tawaran itu.

Termasuk akan menerima royalti dengan nilai tinggi atas penggunaan namanya. Artinya, Benzema belum mau pergi dari Eropa dan hijrah ke Arab Saudi seperti yang dilakukan oleh eks mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pemain yang usianya sudah menginjak 35 tahun itu masih tetap ingin berkontribusi besar bagi Los Blancos untuk musim 2023-2024. Padahal, ada satu kendala yang akan mungkin dihadapi eks penyerang Olympique Lyon itu bila bertahan di Santiago Bernabeu.

Salah satunya kontraknya bersama Real Madrid akan akan habis pada akhir musim 2022-2023 ini. Tapi, hingga kini belum ada kejelasan akan diperpanjang atau tidak. Bahkan, ada rumor yang menyampaikan bahwa Benzema memang akan bermain di Eropa, tetapi tidak bersama dengan Real Madrid.

Meski rumor itu terus beredar, penyerang keturunan Aljazair itu diyakini akan tetap bertahan di Real Madrid, setidaknya untuk satu tahun ke depan. Hal itu didasarkan pada aturan tidak tertulis di Real Madrid soal perpanjangan kontrak kepada Benzema.

Selama ini, bomber yang mendapat Ballon d’Or 2022 itu akan mendapatkan perpanjangan kontrak secara otomatis dari dewan klub. Terlebih, performa Benzema musim ini bisa dibilang masih tajam dan menjadi andalan bagi Real Madrid.

Menurut data Transfermarkt, penyerang kelahiran Lyon, Prancis itu sudah mencatatkan 25 gol dan enam assist dari 32 pertandingan. Padahal, Karim Benzema kerap mengalami cedera sepanjang musim ini, seperti cedera otot, cedera pinggang, dan cedera engkel. rm.id

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo