TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pakai Kalung Salib, Devano Danendra Dituduh Pindah Keyakinan

Oleh: Mg1
Rabu, 12 April 2023 | 11:37 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Devano Danendra, yang merupakan putra dari Iis Dahlia tersebut, menjadi sorotan karena penampilannya yang memakai kalung salib. Ia pun dituduh pindah keyakinan lantaran hal tersebut.

Melalui unggahannya di media sosial, Devano pun membantah anggapannya pindah keyakinan tersebut. Menurutnya, hal tersebut adalah hoaks.

"Cobaan dateng lagi, dari berita hoax pindah agama dan lain-lain, lalu hari ini account youtube devano di-hack sama orang," tulis Devano dilihat, Rabu (12/4/2023).

Tak hanya itu, akun YouTube-nya juga tak bisa diakses. Devano akhirnya tak bisa mengunggah video untuk sementara, ia juga berharap bahwa akunnya dapat diakses kembali.

"Dan untuk sementara teman-teman belum bisa nonton dulu ya video-video di YouTube Devano karena account-nya hilang," ungkapnya.

"Semoga masih bisa dikasih kesempatan buat account-nya balik lagi," ucapnya.

Iis Dahlia juga buka suara saat sadar anaknya tengah menjadi perhatian publik. Menurutnya, tak ada maksud apapun dari penampilan anaknya yang menggunakan kalung salib tersebut.

"Namanya juga kalau anak muda kan nggak mikir panjang, ya. Maksudnya ya sudah pakai ya pakai saja. Namanya juga aksesoris, kayak gitu-gitulah," kata Iis Dahlia, Selasa (11/4/2023).

Pedangdut senior itu pun sadar bahwa apa yang dilakukan anaknya membuat heboh warganet, meskipun foto sang anak dengan kalung salib tersebut merupakan foto lama.

Sampai saat ini, Iis Dahlia masih sering ditanyakan terkait kabar anaknya yang pindah agama. Dalam hal ini, ia menegaskan bahwa Devano masih beragama Islam.

"Insyaallah saya mengajarkan anak-anak itu dari lahir sampai insyaallah nanti di akhir hayat kami masih di dalam Islam. Mudah-mudahan seperti itu saya berharapnya," tegasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo