TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Inggris: MU Tumbang, Arsenal Dan Liverpool Bersaing Ketat

Laporan: Gema
Minggu, 24 Desember 2023 | 06:17 WIB
Skuad MU. Foto : Ist
Skuad MU. Foto : Ist

INGGRIS - Arsenal kembali gagal meruntuhkan keperkasaan kandang Liverpool, Anfield di pentas Liga Inggris. Manchester United kembali menelan pil pahit. 

Duel Arsenal vs Liverpool terjadi pada laga pekan ke-18 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB. Pada duel di Anfield tersebut, kedua tim harus puas dengan skor imbang 1-1.

Arsenal lebih dulu menunjukan kualitasnya mencetak gol saat laga baru berjalan menit ke-4 lewat gol Gabriel Magalhaes. Liverpool lantas membalas melalui gol Mohamed Salah pada menit ke-29.

Mohamed Salah berhasil mengubah skor 1-1 lewat tendangan keras dengan kaki kirinya. Sebelum melepas shots, Salah lebih dulu menunjukkan skil individunya melewati bek Arsenal Oleksandr Zinchenko.

Salah mencetak gol ke-12 di Premier League musim 2023/2024 ini. Meskipun gagal membawa Liverpool menang, 

Arsenal tidak pernah menang di Anfield sejak 2013 lalu. Namun, hasil imbang ini cukup bagi Arsenal untuk tetap berada di puncak klasemen Premier League. Arsenal punya 40 poin dari 18 laga.

Liverpool berada tepat di bawah Arsenal, dengan 39 poin dari jumlah laga yang sama. Persaingan kedua tim sangat ketat sejauh ini. 

Laga lain, Manchester United kudu pasrah gagal bawa pulang poin saat berkunjung ke markas West Ham dalam laga pekan ke-18 Premier League 2023/2024.

Setan Merah dipaksa menyerah dengan skor 0-2 di London Stadium, Sabtu (23/12/2023) malam WIB.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Gol West Ham diciptakan oleh Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus di babak kedua.

Berkat hasil ini, West Ham berada di peringkat keenam klasemen Premier League dengan koleksi 30 poin. Manchester United terdampar di posisi kedelapan dengan torehan 28 poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo