TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bulutangkis All England 2024, Ginting Tantang Juara Dunia Viktor Axelsen

Laporan: Gema
Jumat, 15 Maret 2024 | 08:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

INGGRIS - Dua pebulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Anthony Sinisuka Ginting Jumat (15/3) ini akan menghadapi lawan berat di ajang All England 2024.
Gregoria yang melangkah ke perempatfinal All England 2024 usai mengatasi Zhang Beiwen akan menantang Akane Yamaguchi.
Sebelumnya, Gregoria menang atas Zhang Beiwen pada babak 16 besar di Utilita Arena, Kamis (14/3/2024) malam WIB. Gregoria menang dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 24-22 dalam tempo 39 menit.

"Pastinya cukup senang bisa mengulangi hasil tahun lalu tapi besok (hari ini) saya punya target sendiri untuk melampaui babak ini," kata Jorji, sapaannya, kepada Humas PBSI, Jumat (15/3). 

"Melawan Akane tidak akan mudah, saya akan analisa lagi dengan tim permainan dia hari ini seperti apa, istirahat yang maksimal lalu bersiap untuk memberikan yang terbaik," tegas Jorji

Sementara tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi pebulutangkis nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen 

Sebelumnya, Ginting melibas Kenta Nishimoto pada babak 16 besar All England 2024 dengan dua game langsung 21-18, 21-19 dalam waktu 53 menit di Utilita Arena, Kamis (14/3/2024).
Ginting menjadi wakil pertama Indonesia yang memastikan tempat di perempat fina

Bagi Ginting, laga ini bakal menjadi ujian berat mengingat head-to-head memperlihatkan Ginting hanya bisa menang empat laga dari total 17 pertemuan.

"Besok (hari ini) mau melawan Viktor (Axelsen) ataupun Weng Hong Yang, yang terpenting adalah mempersiapkan diri sendiri dalam semua sisi baik itu mental pikiran, teknis maupun non-teknis," kata Ginitng.
"Rekor pertemuan tidak bisa mencerminkan hasil pertandingan saya rasa jadi fokus untuk menyiapkan diri sebaik mungkin," tutup Ginting

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo