TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bermain Agresif, Timnas Indonesia Gebuk Vietnam 3-0

Laporan: Gema
Selasa, 26 Maret 2024 | 21:15 WIB
Selebrasi skuad Indonesia. Foto : Ist
Selebrasi skuad Indonesia. Foto : Ist

HANOI - Timnas Indonesia kembali menunjukkan taringnya. Skuad Garuda berhasil mengalahkan Vietnam dalam partai keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
Berlaga di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3) malam, anak asuh Shin Tae yong menang dengan skor telak  3-0.
Indonesia mendominasi laga melawan Vietnam. Aksi Ragnar Oratmangoen yang mengawali debutnya bersama timnas Indonesia mencuri perhatian dengan aksinya di lini depan.

Indonesia membuat kejutan di menit kesembilan lewat gol sundulan yang dicetak Jay Idzes. Bek Venezia itu berhasil menyabar umpan sepak pojok Thom Haye. Indonesia unggul 1-0.

Timnas Indonesia menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-24 berkat gol cantik Ragnar Oratmangoen. Pemain debutan Indonesia itu sukses menerobos pertahanan Vietnam hingga ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan mendatar ke tiang jauh. Indonesia unggul 2-0.
Ramadhan Sananta yang baru masuk di babak kedua mencatat namanya di papan skor. Dia berhasil membawa Indonesia unggul 3-0 usai memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Tembakan keras Edo dari luar kotak penalti memantul di sisi kanan dan disundul Egy ke depan gawang dan mampu disontek Sananta.
Pada laga sebelumnya, Indonesia menang 1-0 dalam pertemuan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3). Gol tunggal timnas Indonesia dicetak oleh Egy Maulana Vikri. 
Indonesia kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan raihan 7 poin dari 4 laga yang telah dilalui. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo