TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Spanyol, Barcelona Menang Tipis Atas Cadiz 1-0

Oleh: Farhan
Minggu, 14 April 2024 | 08:47 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SPANYOL - Barcelona meraih kemenangan tipis 1-0 melawan tuan rumah Cadiz dalam pertandingan pekan ke-31 La Liga Spanyol 2023/24 yang digelar di Stadion Nuevo Mirandilla, Sabtu waktu setempat (Minggu dini hari WIB).
Kemenangan Barcelona ditentukan Joao Felix yang meraih tiga poin Barcelona berkat golnya pada babak pertama.
Tentu saja kemenangan ini tidak mengubah posisi Barcelona di peringkat dua klasemen sementara. Barcelina terpaut delapan poin dari Real Madrid di puncak klasemen sementara.

"Sementara Cadiz tetap berada di peringkat 18 atau posisi teratas zona degradasi dengan torehan 25 poin dari 31 pertandingan," seperti dijelaskan di laman resmi Liga Spanyol.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Xavi melakukan rotasi besar-besaran dengan mengistirahatkan sejumlah pemain inti seperti Ilkay Gundogan, Frenkie de Jong, dan Raphinha.
Barcelona sempat kesulitan pada awal laga. Pada menit ke-22, Robert Navaro dan Juanmi memberi ancaman ke gawang Ter Stegen. Namun, Barcelona yang mencetak gol pada menit ke-37.

Berawal dari sepak sudut, bola sempat dihalau pemain Cadiz, tetapi bola mengarah ke Joao Felix yang langsung melakukan tendangan salto dan membawa Barcelona memimpin 1-0 pada babak pertama.
Pada menit ke-53, Juanmi berhasil menjebol gawang Andre Ter Stegen. Namun gol itu dianulir karena ia sudah lebih dulu berada dalam posisi  offside saat menerima bola.

Joao Felix nyaris menggandakan keunggulan Barcelona pada menit ke-72, tetapi sepakannya dari depan kotak penalti masih mengenai tiang.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang terjadi. Barcelona menang atas Cadiz 1-0.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo