TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Putu Ayu Saraswati, Liburan Bareng Mantan Maudy

Laporan: AY
Selasa, 27 September 2022 | 12:12 WIB
Putu Ayu Saraswati. (Ist)
Putu Ayu Saraswati. (Ist)

JAKARTA - Arsyah Rasyid, mantan kekasih Maudy Ayunda dan Pevita Pearce makin lengket dengan Putu Ayu Saraswati, Puteri Indonesia Lingkungan 2020. Keduanya terpantau sedang liburan bareng di Eropa.

Kabar kedekatan keduanya terungkap usai sebuah unggahan di Insta Stories yang memper­lihatkan Arsyah tengah hadir dalam sebuah acara pernikahan bersama Ayu dan teman-teman­nya di Bali, belum lama ini.

Meski belum ada keterangan resmi, Arsyah dan Ayu seperti tidak bisa menyembunyikan bahwa keduanya saling me­nyukai. Menurut akun gosip di Instagram yang mengunggah romansa keduanya, Arsyah dan Ayu kini tengah berlibur ber­sama keliling Eropa.

“Terpantau @ayusarasw lagi liburan di Eropa bersama sang kekasih,” tulis akun Instagram @puterisuaralambe.

Akun itu mengunggah video pendek yang menampilkan Ar­syah dan Ayu yang sama-sama memakai baju hangat berwarna hitam. Arsyah yang berada di belakang tiba-tiba memberikan pelukan hangat kepada Ayu yang sedang berbincang dengan seorang wanita.

Unggahan itu pun menarik perhatian dari warganet karena dibuat salah fokus dengan posisi tangan Arsyah saat memeluk Ayu. “Ya ampun tangannya kemana-mana,” sindir akun the­bestdream. “Ayu please, apakah gak illfeel apa sama cowok itu. Tangannya ih ke pinggang ke atas,” sambung yang lain.

Ada pula yang berkomen­tar bahwa wajah Ayu tiba-tiba berubah ekspresi saat dipeluk, hingga mendoakan agar sang model tidak salah pilih pria.

“Bukan tipe setia. Kalau lihat gesture dan wajahnya si cowok. Anyway semoga bahagia Ayu,” ujar laslimi.

Sebelumnya diberitakan. Sosok Arsyah sempat ramai disindir usai Maudy Ayunda menikah. Chief Executive Of­ficer dan Co-founder Kokatto ini dibanding-bandingkan dengan suami Maudy, Jesse Choi.

Jika Jesse dipuji suami bucin dan romantis, Arsyah malah disindir suka gonta-ganti pacar. Ia memang sempat dikabarkan pacaran dengan Susan Sameh dan Pevita Pearce, pasca putus dari Maudy

“Udah nggak sama @pe­vpearce lagi ya,” ujar netter. “Udah sama Ayusa sekarang,” sahut yang lain. “Yup, Pevita di sana masih menata hati dan trauma, yang di sini udah punya gandengan baru.”

Selain meraih gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Ayu juga menyandang predikat Miss International Indonesia 2020. Ia memiliki sikap positif dan sering mengunggah pesan motivasi. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo